Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Main Film Horor Komedi ‘Kang Mak’

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Main Film Horor Komedi ‘Kang Mak’

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Main Film Horor Komedi ‘Kang Mak’

Film Kang Mak (foto: Instagram/@falconpictures_)


Pasangan suami istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy akan beradu akting dalam film horor komedi bertajuk Kang Mak. Film ini merupakan adaptasi dari film populer asal Thailand yang berjudul Pee Mak. 

Dalam film ini, Vino memerankan karakter Kang Mak yang merupakan suami dari Sari (Marsha Timothy). Kang Mak adalah sosok suami yang sangat menyayangi istrinya.

Baca juga: Vino G Bastian Ungkap Anaknya Antusias Tonton Film "Hamka dan Siti Raham"

“Mungkin (mencintai) lebih ke istrinya. Ini karakternya namanya Makmur. Makmur ini karakternya bucin banget sama istrinya. Memang benar-benar cinta sejati banget. Enggak bisa jauh,” ungkap Vino G Bastian di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Ini menjadi film kedua yang dibintangi Vino bersama Marsha Timothy dengan porsi adu akting yang banyak. Menurut Marsha, dalam film kali ini ia harus berusaha menahan tawa karena meski bergenre komedi, karakter Sari adalah karakter yang serius.

“Peran sebagai Sari. Saya serius di bagian lain. Di judul sebelumnya (Miracle In Cell No.7) ada tapi sedikit. Tantangan di sini menahan tertawa, ini harus serius,” ujar Marsha. 

Film Kang Mak mengisahkan seorang tentara yang meninggalkan istrinya untuk bertugas ke medan perang. Istrinya yang sedang hamil harus melahirkan tanpa pendampingan dari suaminya. Sang istri meninggal dunia ketika proses persalinan. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Sabtu Bersama Bapak, Serial Keluarga Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Kang Mak tak mendapat kabar kematian istrinya hingga menganggap sang istri masih hidup. Film ini juga akan dibintangi oleh Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, TJ Ruth. Lalu, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming, dan Jirayut. Kang Mak akan segera menjalani proses syuting di wilayah Jabodetabek.




Kang Mak from Pee MakVino G BastianMarsha Timothy

Share to:



Modal Video 01