Usung Genre Action, Film 'Bonnie' Siap Tayang 29 Februari 2024

Usung Genre Action, Film 'Bonnie' Siap Tayang 29 Februari 2024

Usung Genre Action, Film 'Bonnie' Siap Tayang 29 Februari 2024

Film 'Bonnie' Siap Tayang 29 Februari 2024 (Foto: Instagram @film.bonnie)


Film 'Bonnie' merupakan film action Indonesia terbaru yang siap tayang mulai 29 Februari 2024 di seluruh bioskop Tanah Air.

Film aksi terbaru garapan Sutradara Agus H. Mawardy dan Marsha ini juga telah merilis poster dan trailer resminya Selasa (30/1/2024) yang mengisahkan tentang aksi heroik gadis berusia 18 tahun dalam menumpas kejahatan.

Baca Juga: Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Main Film Horor Komedi ‘Kang Mak’

“'Bonnie’ kami pilih sebagai film perdana karena film ini tentang perempuan yang mengingatkan kepada seorang ibu, makhluk terkuat di muka bumi, perempuan,” kata produser eksekutif film 'Bonnie' Ical Labarani saat menghadiri peluncuran poster dan trailer film “Bonnie” di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Adegan trailer Bonnie dibuka dengan kilasan balik gadis remaja bernama Bonnie (Livi Ciananta) bersama orang tuanya yang berusaha menghadapi perkelahian antar gangster. Dalam trailer tersebut, terlihat adegan perkelahian intens antara ayah Bonnie, Sambara (Aryo Wahab) untuk melawan pasukan gangster.

Trailer pun berlanjut dan memperlihatkan Bonnie yang beranjak remaja. Berbekal kemampuan bela diri yang dikuasainya, Bonnie berusaha beradaptasi dengan pergaulan sekolah yang keras dan tawuran antar pelajar.

Trailer diakhiri dengan pertarungan demi pertarungan yang harus Bonnie hadapi dengan bantuan Gaga (Reza Hilman) dan Macho (Macho Hungan). Meskipun Bonnie digambarkan sebagai sosok perempuan, hal tersebut tidak membatasinya untuk menegakkan keadilan melalui pertarungan fisik antar gender.

“Perempuan di dalam film-film saya adalah sebuah simbol kekuatan dan penyeimbang kehidupan,” kata sang sutradara, Agus H. Mawardy.

Baca Juga: Caitlin Halderman Pakai Hijab hingga Belajar Bahasa Arab untuk Film Niyala

Film 'Bonnie' dibintangi oleh Livi Ciananta, Aryo Wahab, Nadila Ernesta, Reza Hilman, Macho Hungan, Max Metino, dan lainnya.




Film BonnieSinopsis film BonniePemain film Bonnie

Share to: