Nadila Ernesta Keluar dari Zona Nyaman di Film 'Bonnie'

Nadila Ernesta Keluar dari Zona Nyaman di Film 'Bonnie'

Nadila Ernesta Keluar dari Zona Nyaman di Film 'Bonnie'

Nadila Ernesta (Foto: Instagram @nadila_ernesta)


Nadila Ernesta menjadi salah satu pemeran di film 'Bonnie' yang akan tayang di bioskop mulai 29 Februari 2024.

Karena film ini bergenre action, Nadila Ernesta harus melakoni beberapa adegan berbahaya yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya. Nadila pun senang karena dapat keluar dari zona nyamannya yang kerap membintangi film drama.

Baca Juga: Usung Genre Action, Film 'Bonnie' Siap Tayang 29 Februari 2024

Foto: Istimewa

Nadila mengatakan bahwa dia harus latihan bela diri selama beberapa bulan sebelum syuting dimulai. Meskipun sulit, Nadila dapat merampungkan syutingnya dengan baik dan mendapat pengalaman baru yang menarik.

“Aku pengin keluar dari zona nyaman, aku pengin mencoba sesuatu yang baru di tahun yang baru ini. Aku pengin semua orang bisa melihat (aku) nggak di situ-situ aja,” kata Nadila saat menghadiri peluncuran poster dan trailer film Bonnie di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Nadila sempat mengalami luka ringan karena beratnya adegan aksi yang dilakoninya. Mulai dari lebam hingga lecet, Nadila mengaku sudah terbiasa dengan luka-luka tersebut.

“Lari tiba-tiba berguling, sudah bisa. Prosesnya panjang karena latihan, dari Jam 9 pagi itu sampai Jam 5 setiap hari, jadi ya akhirnya bisa,” kata Nadila.

Sudah memiliki anak, Nadila mengaku bahwa ia kini lebih selektif dalam menerima tawaran berakting. Ia sebisa mungkin menghindari jadwal syuting yang memakan waktu yang lama.

Baca Juga: Livi Ciananta Ungkap Perasaan Usai Debut di Layar Lebar di Film 'Bonnie'

“Aku tuh memang milih-milih buat kerjaan, kaya mungkin lebih ambil ke web series atau film. Jadi, aku lebih bisa kasih pengertian ke mereka (anak-anak) kalau 'dalam satu bulan mama agak sibuk ya,' jadi aku lebih mementingkan keluarga dulu,” pungkasnya.




Nadila ErnestaFilm Bonnie

Share to: