Film Kuasa Gelap Segera Syuting, Dibintangi Lukman Sardi hingga Freya JKT 48

Film Kuasa Gelap Segera Syuting, Dibintangi Lukman Sardi hingga Freya JKT 48

Film Kuasa Gelap Segera Syuting, Dibintangi Lukman Sardi hingga Freya JKT 48

Konferensi pers film Kuasa Gelap, Senin (6/1) (foto: Instagram/@paragonpictures.id)


Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures akan segera memulai proses syuting untuk film Kuasa Gelap pada pekan kedua bulan Februari 2024. 

Film garapan sutradara Bobby Prasetyo ini akan mengangkat kisah nyata pengusiran setan (eksorsisme) yang ada di Indonesia dengan latar belakang agama katolik. Film ini mengisahkan seorang pastor yang merasa ragu dengan imannya hingga terlibat dalam pengusiran setan yang menguasai seorang remaja.

Baca juga: Freya JKT 48 Debut Akting di Film Kuasa Gelap

“Kami berkonsultasi dengan para Romo yang memiliki pengalaman langsung di lapangan, serta melibatkan pihak gereja dalam tahap produksi film, mulai dari riset, pengembangan naskah, persiapan syuting, hingga proses pengambilan gambar,” ungkap Produser film Kuasa Gelap, Arvin Sutedja dalam konferensi pers, Senin (5/1).

“Kami melakukan riset dengan menghadiri seminar eksorsisme di Pontianak dan mempelajari ritual eksorsisme di Solo. Kami memastikan integritas ritual ini dan melakukan audiensi dengan institusi gereja Katolik." Imbuhnya.

 

Baca jugaMarsha Timothy Perankan Antagonis Tanpa Dialog dalam Film Monster

Film ini akan menampilkan Lukman Sardi, Jerome Kurnia, Astrid Tiar serta dua aktris muda pendatang baru yakni Lea Ciarachel dan Freya JKT48. Seluruh pemain melakukan workshop hingga mendapat bimbingan dari pastor untuk mendalami skenario film.

“Para pemain dan kru dari seluruh departemen menunjukkan totalitasnya selama masa persiapan. Kami melakukan workshop para aktor dengan bimbingan pastor serta proses reading dan diskusi yang intens terkait cerita dan latar belakang karakter,” kata Bobby Prasetyo.




Film Kuasa GelapLukman SardiFreya JKT 48Eksorsisme

Share to: