Lee Seung Gi dan Le Da In Umumkan Kelahiran Bayi Perempuan

Lee Seung Gi dan Le Da In Umumkan Kelahiran Bayi Perempuan

Lee Seung Gi dan Le Da In Umumkan Kelahiran Bayi Perempuan

Lee Seung Gi dan Le Da In (foto: Soompi)


Kabar bahagia dari pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In, Keduanya mengumumkan telah dikaruniai seorang bayi perempuan.

Kabar tersebut disampaikan secara resmi melalui agensi Lee Seung Gi, Human Made. Lee Da In disebut melahirkan bayi perempuan dalam kondisi sehat pada Senin, 5 Februari 2024.

Baca jugaLee Sang Yeob akan Menikah Maret 2024, Yoo Jae Suk Jadi MC

“Kami menyampaikan kabar gembira bahwa pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah melahirkan seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari,” ungkap Human Made dikutip dari Soompi, Selasa (6/2).

“Baik ibu maupun anak dalam keadaan sehat, dan Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa dirinya bersyukur dan bahagia karena kehidupan yang berharga telah lahir dengan selamat,” imbuhnya.

(foto: Soompi)

Agensi meminta doa dan dukungan dari penggemar untuk kebahagian keluarga kecil Lee Seung Gi.

“Tolong kirimkan cinta dan dukungan yang hangat kepada pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menyambut anggota keluarga baru,” pungkas Human Made.

Baca jugaLee Hyori Puncaki Ranking Brand Reputasi Variety Star Februari 2024

Sebelumnya Lee Seung Gi juga telah mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kehadiran anak pertama pada November 2023 lalu. Pasangan ini menikah pada 7 April 2023 setelah menjalin hubungan sejak Mei 2021. 




Lee Seung GiLee Da In

Share to: