Intip Zodiak 3 Paslon Capres-Cawapres, Mana yang Kamu Banget?

Intip Zodiak 3 Paslon Capres-Cawapres, Mana yang Kamu Banget?

Intip Zodiak 3 Paslon Capres-Cawapres, Mana yang Kamu Banget?

3 Paslon Capres-Cawapres Pemilu 2024 (foto: VOA)


Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, masa kampanye para pasangan calon akan berakhir pada 10 Februari 2024 mendatang. Jika kamu masih bingung menentukan pilihan calon presiden dan calon wakil presiden, kamu bisa cek dulu nih masing-masing zodiaknya,

1. Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar

Pasangan nomor urut 1 ada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Anies Baswedan yang lahir pada 7 Mei 1969 memiliki zodiak Taurus. Taurus dikenal sebagai sosok setia yang bijaksana serta memiliki kecerdasan yang cukup tinggi. Namun Taurus juga dikenal sebagai sosok yang keras kepala. 

Anies yang Taurus berpasangan dengan Cak Imin yang seorang Libra. Cak Imin lahir pada 14 September 1966 sehingga zodiaknya Libra. Zodiak ini dikenal sebagai sosok yang netral dan cenderung menghindari konflik di kehidupan mereka. Namun kadang Libra juga bisa jadi sosok yang bossy. Jika berpasangan dengan Taurus, Libra bisa saling melengkapi atau justru jadi lawan debat.

2. Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming 

Pasangan nomor urut 2 adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Prabowo dan Gibran sama-sama lahir di bulan Oktober, Prabowo lahir pada tanggal 17 Oktober 1951 sementara Gibran tanggal 1 Oktober 1987. Pasangan ini sama-sama memiliki zodiac Libra. 

Pas banget nih sama-sama Libra, Prabowo dan Gibran seharusnya cocok jika berdiskusi bersama. Mereka juga akan menjadi orang yang menyenangkan jika memimpin. Libra kerap menciptakan atmosfer damai di lingkungan mereka. Namun, Libra juga terkadang bossy, dan yang perlu diperhatikan mereka bisa jadi terkadang plin-plan.

3. Ganjar Pranowo – Mahfud MD

Pasangan terakhir atau nomor urut 3 adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar diketahui lahir pada 28 Oktober 1968 sehingga zodiaknya adalah Scorpio. Zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang berani dalam menghadapi tantangan. Ia juga berdedikasi tinggi dalam pekerjaannya. Namun Scorpio juga dikenal sebagai sosok obsesif dan pendendam.

Sementara pasangannya, Mahfud MD memiliki zodiac Taurus karena lahir pada 13 Mei 1957. Taurus dan Scorpio menjadi pasangan yang dua-duanya memiliki sifat dominan. Namun Taurus juga bijaksana, jadi mereka bisa saling dukung satu sama lain.

Nah, itulah gambaran sifat berdasarkan zodiak dari para paslon di Pemilu 2024. Meskipun tidak 100 persen benar, kamu bisa mempertimbangkannya. 

Yang terpenting di tanggal 14 Februari 2024, gunakan hak suara kalian dan tidak golput.




Pilpres 2024Politik 2024Zodiak CapresZodiak CawapresPemilu 2024

Share to: