Adzana Shaliha ‘Ashel’ Resmi Lulus dari JKT48

Adzana Shaliha ‘Ashel’ Resmi Lulus dari JKT48

Adzana Shaliha ‘Ashel’ Resmi Lulus dari JKT48

Ashel (foto: Tangkapan layar Youtube)


Ashel JKT48 telah mengumumkan kelulusannya dari grup sejak 12 Oktober 2023 lalu. Namun, ia baru menggelar momen graduation pada Minggu, 11 Februari 2024 di fX Sudirman. Momen kelulusan Ashel dihadiri sejumlah member, para penggemar JKT 48 serta disiarkan secara langsung melalui Youtube JKT48.

Baca juga: Biodata dan Profil Ashel JKT48: Umur, Agama dan Instagram, Umumkan Lulus dari JKT48

Ashel sempat menyanyikan lagu terakhir yakni Kelopak-kelopak Bunga Sakura bersama member lainnya di acara yang bertajuk Tunas di Balik Seragam tersebut. 

"Dengan ini, aku Ashel benar-benar lulus dari JKT48,"  ujar Ashel.

Ashel merupakan member generasi 9 yang aktif bersama JKT 48 sejak tahun 2019. DI hari kelulusannya, Ashel menerima banyak ucapan selamat atas kelulusannya dari para penggemar.

Baca juga: Ashel JKT 48 Debut Akting di Film Dilan 1983: Wo Ai Ni

Tahun ini, Ashel juga menjalani debut akting dan bermain dalam film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Ia akan berperan sebagai Kak Ida yang merupakan kakak dari Dilan. Ia mengaku sangat senang dapat debut pertama kali di layar lebar dan memperluas kariernya.

“Wah pasti senang banget, karena dulu pas 2017 pembaca Dilan, dan suka dengan Dilan dan Milea. Pada tahun 2024 ini diberi kesempatan ikut di dalam Dilan senang banget,” Ashel JKT48 di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, pada Januari lalu.




Ashel JKT 48 LulusAshelAdzana Shaliha

Share to: