Biodata Lengkap Agama HAVIZA DEVI ANJANI, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Pesinetron Cantik yang Disorot

Biodata Lengkap Agama HAVIZA DEVI ANJANI, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Pesinetron Cantik yang Disorot

Biodata Lengkap Agama HAVIZA DEVI ANJANI, Umur, Tinggi Badan dan Sumber Kekayaan, Pesinetron Cantik yang Disorot

Kolase Foto Pesinetron Haviza Devi Anjani (Foto: @havizadevianjani Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pemain sinetron yang cantik dan disorot netizen bernama Haviza Devi Anjani? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Bebizy Fatlanay, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut yang Jadi Pemersatu Bangsa

Haviza Devi Anjani lahir di Bandung, pada tanggal 20 April 1989. Berarti usia Bima Samudra sekarang adalah: 23 Tahun (2020). Nama Asli Haviza Devi Anjani adalah: Haviza Devi Anjani Alfayed. Agama yang dianut adalah Islam. Nama Ibu Bima Samudra adalah: Yunita Rahmah, sedangkan Ayahnya bernama: M. Fauzi.

Haviza Devi Anjani memang sangat terkenal banget dan sering muncul di layar kaca gaes. Bahkan ia menjalani profesi lain ketika tidak dilayar kaca yaitu sebagai seorang model gaes. Wah multitalenta banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Fadli Akhmad, pemeran Hartawan Ayah Sultan dalam sinetron Sultan Aji yang tayang di MNC TV. 

BACA JUGA: Biodata ADZWA AURELL dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pasangan, Pemeran Lala di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Haviza Devi Anjani Alfayed

Nama Panggung: Haviza Devi Anjani

Panggilan: Hafiza

Tanggal Lahir: 8 September 1997

Tempat Asal: Medan, Sumatera Utara

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Orangtua: M. Fauzi (Ayah) Yunita Rahmah (Ibu)

Saudara: Olivia Aldisa

Profesi: Aktris dan Model

Hobi: Travelling, Mendaki Gunung

Instagram: @hafizadevianjani

TikTok: @havizadevi

2. Mengawali karirnya sebagai seorang model gaes

Ternyata Haviza Devi Anjani tidak langsung mengikuti casting yang gaes gaes. Dirinya mengawali karirnya sebagai seorang model di Medan. Bahkan sering mengikuti perlombaan yang ada. 

3. Punya brand baju sendiri gaes

Haviza Devi Anjani menjadi salah satu artis yang menggunakan uangnya dengan sangat baik gaes. Dirinya mempunyai sebuah brand baju sendiri bersama dengan temannya dengan Young Habit lho. 

4. Sudah banyak membintangi iklan brand ternama 

Haviza Devi Anjani sudah banyak banget membintangi iklan-iklan ternama gaes. Mulai dari minuman sampai dengan produk kecantikan. Sehingga jika ketika ia berakting, dia sudah tidak canggung lagi di depan kamera. 

5. Punya hobi mendaki gunung gaes

Haviza Devi Anjani ternyata mempunyai hobi yang unik dan sedikit berbeda dari artis kebanyakan. Jika artis biasanya suka traveling, dirinya suka banget buat mendaki gunung gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Haviza Devi Anjani, seorang pemain sinetron cantik yang disorot. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




haviza devi anjanibiodata haviza devi anjaniumur haviza devi anjaniagama haviza devi anjanipesinetron haviza devi anjanimodel haviza devi anjaniselebgram haviza devi anjani

Share to: