Ahmad Dhani Akui Akan Serahkan Republik Cinta Management ke El Rumi

Ahmad Dhani Akui Akan Serahkan Republik Cinta Management ke El Rumi

Ahmad Dhani Akui Akan Serahkan Republik Cinta Management ke El Rumi

Ahmad Dhani Akan Serahkan Republik Cinta Management ke El Rumi (Foto: Istimewa)


Ahmad Dhani sempat mengungkapkan perihal masa depan Republik Cinta Management (RCM).

Ahmad Dhani ternyata sudah menyiapkan El Rumi untuk menjadi penerus dalam mengelola RCM. Ahmad Dhani lebih memilih El Rumi dibanding Al Ghazali maupun Dul Jaelani untuk meneruskan RCM.

Baca Juga: Ahmad Dhani Izinkan Ari Lasso Bawakan Lagu Dewa 19, Ini Alasannya

Pasalnya El Rumi yang memang sedari awal ingin terjun langsung meneruskan pengelolaan RCM dibanding Al dan Dul. Ahmad Dhani juga mempercayakan hal tersebut karena menilai El Rumi merupakan anaknya yang paling rajin. 

Foto: Istimewa

Selain itu, Ahmad Dhani juga melihat latar belakang pendidikan yang bagus juga akan memudahkan El Rumi untuk mengelola RCM dengan baik. Seperti diketahui, El Rumi merupakan lulusan Jurusan Bisnis University of Westminster, Inggris.

Ahmad Dhani juga menjelaskan bahwa alasan dirinya akan menyerahkan pengelolaan RCM bukan karena niatan untuk pensiun dari industri musik.

Suami Mulan Jameela tersebut mengaku hanya ingin memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga terutama untuk dua anaknya, yakni Safeea dan Ali.

Pentolan Dewa 19 tersebut juga sudah memiliki rencana yang lebih besar untuk mendirikan perusahaan yang lebih besar dengan cakupan bisnis yang lebih luas.

Baca Juga: El Rumi Tanggapi Santai Saat Disuruh Maia Estianty Nikah di Usia 27 Tahun

Rencananya, Ahmad Dhani ingin mendirikan perusahaan besar yang akan diberi nama Dewa 19 Corporation. Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga akan menjadikan El Rumi sebagai direktur utama di perusahaan tersebut.




Ahmad DhaniEl RumiRepublik Cinta ManagementRCM

Share to: