Raffi Ahmad Akui Puluhan Caleg Minta Dipromosiin Jelang Pemilu Kemarin

Raffi Ahmad Akui Puluhan Caleg Minta Dipromosiin Jelang Pemilu Kemarin

Raffi Ahmad Akui Puluhan Caleg Minta Dipromosiin Jelang Pemilu Kemarin

Raffi Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Raffi Ahmad mengaku bahwa ia mendapatkan permintaan dari 50 calon legislatif (caleg) untuk minta dipromosiin menjelang pemilihan umum (pemilu) 2024 kemarin.

"Kemarin kalo ada yang bisa dibantu ya aku bantu. Kemarin itu H-1  50 caleg pada nelepon gue pada minta diposting. Bayangin 50 caleg," ungkap Raffi Ahmad di Kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga: Pesan Raffi Ahmad Usai Nyoblos: Tetap Damai, Hargai Perbedaan

Meski tak menyebutkan namanya, Raffi mengatakan ada beberapa rekan sesama artis yang juga minta untuk dipromosiin.

"Ya yang aku kenal, ada artis ada yang bukan artis. Pokoknya yang kenal gue, 'A Raffi tolong postingin'," lanjutnya.

Raffi mengatakan ia berusaha membantu mereka, meski tak satu koalisi. Seperti diketahui, di Pemilu 2024 ini Raffi beserta istri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran. 

"Nggak juga, ada yang nggak koalisi. Tapi yang penting kan saya pribadi kenal, tau mereka baik ya aku postingin. Dipilih atu nggaknya ya tergantung. Yang penting aku kalo temen apapun itu ya, mau koalisi atau nggak," ujarnya.

Meski tidak satu daerah pilihan, Raffi memohon doa untuk adik-adiknya, yang turut berkontestasi di Pileg 2024 ini. Ia juga mendoakan teman-teman artis yang turut menjadi bagian dalam pesta demokrasi kali ini. 

Baca Juga: Gelar Konferensi Pers, Raffi Ahmad Tegas Bantah Dirinya Terlibat Pencucian Uang

"Iya adik-adik aku, Nisyaa, Jeje sama Rosadi, ipar aku semuanya nyaleg. Dapilnya bukan di tempat saya, ya saya cuma minta doanya aja. Buat temen-temen artis juga, temen-temen seperjuangan aku juga banyak yang nyaleg, ya aku cuma bisa doain," kata Raffi.




Raffi AhmadPemilu 2024

Share to: