Curahan Hati Ziva Magnolya dalam Karya Barunya “Wanita Biasa”

Curahan Hati Ziva Magnolya dalam Karya Barunya “Wanita Biasa”

Curahan Hati Ziva Magnolya dalam Karya Barunya “Wanita Biasa”

Ziva Magnolya (foto: Instagram/@zivamagnolya)


Ziva Magnolya merilis lagu terbaru bertajuk Wanita Biasa pada Jumat, 16 Februari 2024. Lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang kerap merasa sakit oleh orang yang ia cintai. 

Menurut Ziva, lagu Wanita Biasa menjadi gambaran ketika seorang wanita yang memiliki kesabaran luas akan tetap pergi ketika ia merasa telah tak dihargai. 

Baca jugaArsy Widianto dan Ziva Magnolya Akan Rilis Lagu "Hujan"

“Walaupun dengan kesabaran yang luas dan selalu memiliki tempat di hatinya untuk memaafkan, tetapi wanita juga memiliki batasnya yang mungkin sama dengan wanita-wanita lainnya,” ujar Ziva dalam keterangan pers, Minggu (18/2). 

Lagu Wanita Biasa dirilis dibawah label rekaman Universal Music Indonesia dan merupakan hasil tulisan dari Trakast, Seto Bramana, dan Yafi Aria. 

Melalui lagu ini, Ziva berharap para pendengarnya dapat terhubung dan merasakan apa yang terjadi. Selain itu, ia ingin para perempuan tak merasa sendiri ketika menghadapi masalah. 

Baca juga: Fokus Berkarier, Ziva Magnolya Belum Ingin Berpacaran

“Mudah-mudahan lagunya dapat disukai oleh banyak orang. Dan buat mereka yang relate juga dapat mengambil pesan yang disampaikan. Hal terpenting adalah bisa melewati situasinya dengan baik,” tuturnya. 

Lagu Wanita Biasa saat ini telah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform.




Wanita BiasaZiva MagnolyaLagu Baru Ziva Magnolya

Share to: