Sutradara Sam Mendes Segera Garap 4 Film Anggota The Beatles

Sutradara Sam Mendes Segera Garap 4 Film Anggota The Beatles

Sutradara Sam Mendes Segera Garap 4 Film Anggota The Beatles

The Beatles (foto: Instagram/@thebeatles)


Sutradara kenamaan Sam Mendes akan menggarap film terbaru dengan objek para anggota The Beatles. Ia akan mengangkat kisah masing-masing anggota The Beatles menjadi empat buah film. Nantinya sudut pandang dari masing-masing anggota The Beatles tentang awal mula bubarnya grup mereka menjadi cerita dari setiap film. 

“Saya terhormat untuk membagikan cerita tentang band rock terbaik sepanjang masa, dan bersemangat untuk menantang gagasan tentang apa yang dimaksud dengan perjalanan ke bioskop,” ujar Sam Mendes. 

Baca juga: Resmi! Avenged Sevenfold Bakal Konser di Jakarta Mei 2024

Sam Mendes sebelumnya dikenal sebagai sutradara peraih Oscar yang menggarap sejumlah film besar seperti American Beauty, Skyfall, dan 1817. Dalam menggarap film para anggota The Beatles, Sam Mendes telah mendapat izin dari pihak Paul McCartney, Ringo Starr, serta keluarga dari mendiang John Lennon dan George Harrison. 

Film ini akan didistribusi oleh Sony Pictures Entertainment bersama dengan Neal Street dan Apple Corps yang merupakan milik The Beatles.

Baca juga: TREASURE Bakal Gelar Konser Dua Hari di Indonesia pada Juni 2024

“Kami bermaksud membuat ini sebagai pengalaman sinematik yang epik dan menegangkan: empat film, dibagikan dari empat sudut pandang yang membagikan cerita tentang band yang paling dirayakan,” kata Pippa Harris, produser film.

“Untuk memiliki izin dari The Beatles dan Apple Corps adalah sebuah keberuntungan,” imbuhnya. 

Meski The Beatles telah beberapa kali diangkat menjadi sebuah film, ini merupakan pertama kalinya The Beatles memberi izin dan dukungan dalam pembuatan sebuah film feature. Hingga kini belum diketahui siapa yang akan memerankan keempat anggota The Beatles dalam filmnya.




The BeatlesFilm The BeatlesSam Mendes

Share to: