Main Film Mendung Tanpo Udan, Erick Estrada Buktikan Pemeran Utama Tak Harus Tampan

Main Film Mendung Tanpo Udan, Erick Estrada Buktikan Pemeran Utama Tak Harus Tampan

Main Film Mendung Tanpo Udan, Erick Estrada Buktikan Pemeran Utama Tak Harus Tampan

Erick Estrada (foto: Instagram/@erickestradaindonesia)


Aktor Erick Estrada didapuk sebagai pemeran utama pria dalam film Mendung Tanpo Udan. Pria 33 tahun tersebut mengaku bersyukur dipercaya memerankan karakter Udan dalam film ini. 

"Saya terima kasih buat karakter Udan yang sudah memilih Erick Estrada. Terima kasih ya Allah, saya bersyukur," ungkap Erik Estrada saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2). 

Baca jugaYunita Siregar Belajar Bahasa Jawa Buat Film Mendung Tanpo Udan

Erick mengaku sempat tidak percaya diri ketika ditawari menjadi pemeran utama dalam film ini karena ia menilai wajahnya yang tidak tampan.

"Koh Ernest (pernah berpesan), 'seorang lead enggak harus ganteng, lo harus bisa!”tuturnya. 

Bermain dalam film Mendung Tanpo Udan juga merupakan pengalaman pertama bagi Erick menjadi pemeran utama di film yang bukan bergenre komedi. Ia menjadikan tantangan tersebut sebagai sebuah kesempatan untuk bersyukur. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Mendung Tanpo Udan, Film Baru Dibintangi Erick Estrada dan Yunita Siregar

"Ini tantangan, cuma balik lagi, 'saya bisa kok bermain di film selain komedi’, makanya ini kesempatan dari Allah untuk saya bisa di sini," kata Erick.

 Film Mendung Tanpo Udan juga dibintangi oleh Yunita Siregar, Marcell Darwin, Tommy Limm, Kery Astina, dan Aulia Deas. Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Februari 2024.




Erick EstradaFilm Mendung Tanpo UdanYunita Siregar

Share to: