Parah Banget, Viral 'Nenek Ditukar Motor' di Tasikmalaya

Parah Banget, Viral 'Nenek Ditukar Motor' di Tasikmalaya

Parah Banget, Viral 'Nenek Ditukar Motor' di Tasikmalaya

Nenek ditukar dengan motor


Seorang Pemuda di Tasikmalaya diamankan oleh kepolisian gara-gara memposting foto seorang nenek yang tengah tidur disamping sepeda motor dengan memberikan keterangan tak patut.

Untuk diketahui ia memposting foto nenek tersebut dalam akun Facebook yang bernama Yosef Jumex.

Dalam postingan tersebut terlihat foto seorang nenek yang tengah tidur dilantai. Nenek tersebut tidur dengan beralasan kardus saja ia tampak mengenakan baju berwarna kuning dan kerudung merah muda.

"Bilih anu Peryogi tuker tambah sareng motor (Siapa tau ada yang butuh tuker tambah sama motor)" tulis akun Yosep Jumex.

Postingan tersebut langsung saja mendapatkan kecaman langsung dari para netizen.

"Lamun maneh dituker jeung senal capit ngenah moal? ( Kalo kamu dituker sama sendal capit enak gak?)" tulis Si bhoy thea.

Untuk diketahui, pria tersebut berasal dari wilayah Indihiang, Kota Tasikmalaya. 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota mengungkapkan jika kasus ini di tangani Polsek Indihiang.

"Itu yang ramai di facebook yah, itu penyerahan dari masyarakat ke Polsek Indihiang, prosesnya di sana", ucap AKP Yusuf.

Setelah di periksa oleh pihak kepolisian, pelaku mengaku khilaf memposting foto dengan keterangan yang tak patut itu dan ia juga menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya dari pribadi minta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia, bukanya saya postingan ngaco saya khilaf tidak disengaja, saya minta maaf" ujarnya.




Nenek ditukar motorTasikmalaya

Share to: