Sambut Ramadhan Tahun Ini, Irish Bella Ingin Fokus Perbanyak Ibadah

Sambut Ramadhan Tahun Ini, Irish Bella Ingin Fokus Perbanyak Ibadah

Sambut Ramadhan Tahun Ini, Irish Bella Ingin Fokus Perbanyak Ibadah

Irish Bella (foto: Instagram/@_irishbella_)


Irish Bella telah resmi berpisah dengan mantan suaminya, Ammar Zoni. Usai masalah yang menerpa rumah tangganya tersebut, Irish Bella ingin memperbaiki dirinya di tahun ini. Terlebih dalam waktu dekat seluruh umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan. 

Irish Bella merasa tahun lalu ia kurang fokus dalam beribadah sehingga tahun ini ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dengan memperbanyak ibadahnya. 

Baca juga: Resmi Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak

"Aku akan merefleksikan bagaimana ibadah yang aku lakukan tahun lalu. Tentunya membenahi ya, apa yang tidak aku lakukan dengan baik," ujar Irish Bella usai menghadiri kajian Oki Setiana Dewi di kawasan Cilandak belum lama ini.

Salah satu target yang diinginkan oleh Irish Bella adalah memperbanyak membaca Al-Qur’an. Ibu dua anak ini ingin bisa khatam Al-Qur’an di tahun ini. 

"Misalnya, tahun lalu kan aku nggak terlalu sering baca Qur'an. Jadi tahun ini bisa khatam Al-Qur'an," tutur Irish. 

Baca juga: Sidang Putusan Cerai Ammar Zoni dan Irish Bella Digelar 1 Februari 2024

Dalam kajian tersebut, Irish Bella juga sempat menitikan air mata. Hal ini dinilai sebagai ketulusan hati saat mengkaji ilmu agama di kajian muslimah oleh Oki Setiana Dewi. 

Kalau kita lihat Mbak Mona nangis, Cindy Fatika juga nangis, Irish Bella nangis, Mbak Anisa Trihapsari nangis karena mereka orang-orang baik ya, mereka tulus hati di kajian ilmu," kata Oki Setiana Dewi. 




Irish BellaRamadhan

Share to: