Audi Marissa Bersyukur Tak Alami Kejadian Horor Saat Syuting Film 'Pasar Setan'

Audi Marissa Bersyukur Tak Alami Kejadian Horor Saat Syuting Film 'Pasar Setan'

Audi Marissa Bersyukur Tak Alami Kejadian Horor Saat Syuting Film 'Pasar Setan'

Audi Marissa (Foto: Instagram @audimarissa)


Audi Marissa menjadi pemeran utama di film 'Pasar Setan' yang akan tayang di bioskop mulai 29 Februari 2024. Di film tersebut, Audi berperan sebagai Tamara.

Audi diketahui jarang berakting di film horor. Dirinya pun mengaku takut jika terjadi sesuatu yang janggal selama syuting.

Baca Juga: Angkat Mitos di Gunung Salak, Film Pasar Setan Tayang 29 Februari di Bioskop

“Kalau aku memang sosok yang penakut, ada beberapa (pemain) yang mengalami hal gaib tapi ada juga yang tidak,” ungkap Audi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024).

Audi sendiri mengaku dirinya antara percaya dan tidak percaya pada hal gaib. Ia bersyukur tak pernah mengalami hal mistis di lokasi syuting.

“Aku gak ngalamin aneh-aneh sih, dan gak mau (ngalamin) juga,” kata Audi.

Film Pasar Setan ini mengisahkan tentang perwira polisi perempuan bernama Rani yang pindah ke Banyuwangi setelah terlibat dalam kasus pembunuhan yang salah tangkap di Jakarta.

Di sana, ia bertemu dengan sekelompok vlogger yang memasuki hutan terlarang dan menemukan Pasar Setan. Namun, teror gaib yang mereka alami membuat mereka sulit untuk keluar dari tempat tersebut.

Hanya satu dari mereka yang berhasil selamat, sementara yang lainnya hilang dan tewas. Rani, sebagai saksi kunci, harus menghadapi polisi yang menyembunyikan kasus tersebut darinya, sementara satu-satunya yang selamat, Tamara, harus berhadapan dengan teror lebih lanjut.

Baca Juga: Audi Marissa Ungkap Pengalaman Syuting Film Horor Pertama Kali

Selain Audi Marissa, film Pasar Setan ini juga dibintangi Roy Sungkono, Shindy Huang, Pangeran Lantang dan masih banyak lagi.




Audi MarissaPasar SetanFilm Pasar Setan

Share to: