Pesan Ariana Grande Bagi Peretas Lagunya: Sampai Jumpa di Penjara

Pesan Ariana Grande Bagi Peretas Lagunya: Sampai Jumpa di Penjara

Pesan Ariana Grande Bagi Peretas Lagunya: Sampai Jumpa di Penjara

Ariana Grande (foto: Instagram/@arianagrande)


Ariana Grande memberikan pesan pada sosok oknum yang melakukan peretasan pada lagunya sebelum dirilis. Diketahui lagu Ariana bertajuk Fantasize bocor di TikTok dan viral di sepanjang tahun 2023. Dalam wawacara terbarunya dengan Zach Sang Show, Ariana mengungkap akan memenjarakan sosok hacker tersebut. 

"Terima kasih banyak. Sampai jumpa di penjara,” kata Ariana Grande.

“Jadi Fantasize keluar, gila, dicuri. Keluar? Pencuri, bajak laut, penjahat, ilegal. Aku akan membayarmu lebih banyak untuk menyimpannya, untuk mendapatkannya kembali," imbuhnya. 

Baca jugaAriana Grande Segera Rilis Lagu Baru pada 12 Januari 2024

Lagu tersebut akan dikerjakan dan dibuat versi baru karena orang-orang sudah mendengarkan yang lama akibat diretas. Ariana menyebut lagu aslinya bernuansa girl grup tahun 90-an. 

"Itu seperti parodi dari getaran girl grup ini. Tapi (para penggemar) menyukainya… Ini sangat klise, tapi tidak apa-apa. Aku mengambil catatan itu dan memberi mereka versi Ariana di album itu,” katanya. “Sekarang mereka sangat berbeda. Jadi meskipun Anda pernah mendengarnya – karena Anda mencurinya – sekarang semuanya sangat berbeda." katanya. 

Baca juga: Persiapkan Proyek Musik Baru, Ariana Grande Didukung Selena Gomez hingga Billie Eilish

Ariana Grande juga akan segera merilis album ketujuh bertajuk Eternal Sunshine pada 8 Maret 2024 mendatang. Lagu tersebut akan berisi 13 lagu seperti yang sudah diumumkan melalui Instagram penyanyi 30 tahun tersebut.




Ariana GrandeAlbum Baru Ariana GrandeHacker Lagu Ariana Grande

Share to: