Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 (Foto: Instagram @jonatanchristieofficial)


Kabar bahagia datang dari pasangan Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48. Keduanya baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama pada Kamis (29/2/2024).

Keduanya mengunggah video tengah melakukan cek USG. Dalam video tersebut, juga menampilkan momen bahagia saat Shanju atlet badminton yang memiliki nama panggilan Jojo tengah memperlihatkan test pack ke arah kamera. Pasangan suami istri itu terlihat sangat bahagia.

Baca Juga: Berawal Teman Gereja, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Resmi Menikah

"Petualangan terbesar kita dimulai dengan sedikit detak jantung," tulis keduanya di akun Instagram masing-masing.

Dilihat dari beberapa InstaStory yang dibagikan oleh Shanju, ia rupanya dinyatakan hamil setelah sebulan menikah. Pasalnya, sekitar tanggal 30 Desember 2023, Shanju sudah merasakan keanehan. Ia kemudian langsung menghubungi sang sahabat, Kinal eks JKT48.

Kinal lantas meyakini jika Shanju tengah berbadan dua usai mendengar penjelasan dari sang sahabat. Kinal bahkan langsung mengucapkan selamat dan menangisi kehamilan pertama Shanju.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Jonatan Christie & Shanju Eks JKT48, Sempat Backstreet hingga Menikah

Jonatan Christie dan Shanju sendiri menikah pada 1 Desember 2023. Mereka diketahui dekat karena sering bertemu di gereja yang sama hingga akhirnya saling suka dan menjalin hubungan.




Jonatan ChristieShanju eks JKT48Shanju eks JKT48 hamil

Share to: