Fakta dan Profil Rizki Juniansyah, Atlet Angkat Besi yang Raih 3 Medali Emas Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia

Fakta dan Profil Rizki Juniansyah, Atlet Angkat Besi yang Raih 3 Medali Emas Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia

Fakta dan Profil Rizki Juniansyah, Atlet Angkat Besi yang Raih 3 Medali Emas Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia

Fakta dan Profil Rizki Juniansyah (Foto Instagram: @rjuniansyah_)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari atlet angkat besi yang raih 3 medali emas sekaligus pecahkan rekor dunia bernama Rizki Juniansyah ini?

Rizki Juniansyah merupakan seorang atlet angkat besi yang sudah bergabung dalam Pelatda PON Banten sejak 2019 lalu.

Dirinya juga dinobatkan sebagai lifter putra remaja terbaik versi Federasi Angkat Besi Internasional (IWF).

BACA JUGA: Biodata Rizki Juniansyah Lengkap Agama dan Umur, Atlet Angkat Besi yang Raih 3 Medali Emas di Kejuaraan Dunia IWF 2021

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Rizki Juniansyah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama Rizki Juniansyah, ternyata remaja satu ini akrab dengan panggilan Rizki gaes.

2. Rizki Juniansyah ini diketahui merupakan anak kandung dari Muhamad Yassin, Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabsi) Bantes gaes.

3. Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui kalau Rizki Juniansyah kini sudah menginjak usia 18 tahun lho.

4. Cowok yang akrab dipanggil Rizki ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Rizki Juniansyah ini berprofesi sebagai atlet angkat besi yang sudah bergabung dalam Pelatda PON Banten sejak 2019 lalu.

6. Rizki berhasil meraih 3 medali emas dalam Kejuaraan Dunia International Weightlifting Federation (IWF) Junior World Champions di Kota Tashkent, Uzbekistan pada Rabu, 26 Mei 2021.

7. Dirinya juga berhasil memecahkan rekor dunia dalam ajang International Weightlifting Federation (IWF) Junior World Champions.

8. Nggak cuma itu, Rizki Juniansyah juga dinobatkan jadi lifter putra remaja terbaik versi Federasi Angkat Besi Internasional (IWF) lho.

BACA JUGA: Fakta Menarik Manga Jujutsu Kaisen yang Bikin Uniqlo Trending Gaes

Nah, itulah fakta dan profil dari Rizki Juniansyah, atlet angkat besi yang raih 3 medali emas sekaligus pecahkan rekor dunia. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Rizki Juniansyahfakta Rizki Juniansyahprofil Rizki Juniansyahbiodata Rizki Juniansyahatlet angkat besiInternational Weightlifting Federationraih di medali emas di IWFpecahkan rekor dunia di IWF

Share to: