Pulang Umrah, Nindy Ayunda Kini Mulai Berhijab

Pulang Umrah, Nindy Ayunda Kini Mulai Berhijab

Pulang Umrah, Nindy Ayunda Kini Mulai Berhijab

Nindy Ayunda Kini Mulai Berhijab (Foto: Instagram @nindyayunda)


Nindy Ayunda tengah menjadi sorotan publik usai ia merubah penampilannya. Nindy Ayunda kini tampak telah mengenakan pakaian tertutup dibanding sebelumnya.

Sepulang dirinya menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda saat ini memilih untuk mengenakan hijab. Namun Nindy mengaku dirinya mengenakan hijab bukan karena sudah hijrah.

Baca Juga: Caitlin Halderman Pakai Hijab hingga Belajar Bahasa Arab untuk Film Niyala

"Masih belajar (berhijab), karena kan baru pulang umrah. Tapi udah lewat 40 hari, jadi dinikmatin aja," ucap Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu (28/2/2024).

Nindy mengaku mengenakan hijab murni hanya karena keinginannya saja, tidak ada maksud lain.

"Bukan berarti dengan kita udah memakai hijab udah ngerasa paling suci. Cuma seenggaknya itu kan path-nya orang masing-masing," ucapnya.

Nindy pun tak bisa menjawab jika dirinya sudah mantap berhijab. Pasalnya, Nindy tak menampik ia masih sering merasakan godaan untuk kembali berpenampilan seperti dulu.

"Ngga tahu ya namanya iman, kita kan masih belajar. Jadi makanya aku tu nggak pernah bilang kalau aku udah pasti berhijab, nggak ada, aku nggak ngomong gitu," tuturnya.

Walaupun begitu, Nindy tak menampik dirinya masih terus berusaha untuk bisa istiqomah dalam mengenakan hijab. Mantan istri Askara Parasady Harsono itu mengaku berusaha untuk menikmati dalam mengenakan hijab.

"Ya dipakai terus setiap hari kalau mau pergi ke luar. Berusaha untuk dinikmatin aja," bebernya.

Baca Juga: Ungkap Kriteria Wanita Idaman, Abidzar Al Ghifari Tak Masalah Jika Pacar Tak Berhijab

"Walaupun kadang-kadang setannya juga banyak. Kadang-kadang kayak masih ada baju-baju yang belum dipakai, pengen dipakai deh, itu masih ada," pungkas Nindy Ayunda.




Nindy AyundaNindy Ayunda hijab

Share to: