Lagu 'Somebody’s Pleasure' Viral, Aziz Hedra Siap Rilis EP 'Lesson'

Lagu 'Somebody’s Pleasure' Viral, Aziz Hedra Siap Rilis EP 'Lesson'

Lagu 'Somebody’s Pleasure' Viral, Aziz Hedra Siap Rilis EP 'Lesson'

Aziz Hedra Siap Rilis EP 'Lesson' (Foto: Sony Music)


Penyanyi solo sekaligus penulis lagu asal Indonesia bernama lengkap Abdul Aziz Hendra atau yang akrab disapa Aziz Hedra akan merilis Extended Player (EP) yang bertajuk 'Lesson'.

Dalam EP Lesson ini akan menampillkan 5 track yang hingga kini belum diketahui judul dari masing-masing tracknya.

Baca Juga: Formasi Lengkap, BABYMONSTER Umumkan Rilis Mini Album Perdana 1 April 2024

Aziz Hedra sendiri mengawali karier sebagai penyanyi cover di media sosial kini telah terjun di industri musik Indonesia lewat beberapa single yang telah dirilis. Single ‘Somebody’s Pleasure’ menjadi single debut Aziz di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia. Aziz kemudian merilis 2 single lainnya yaitu ‘no more you and i’ dan ‘Issa Goodbye’.

Foto: Sony Music

Tidak butuh waktu lama bagi Aziz untuk meraih prestasi yang membanggakan. Selain single ‘Somebody’s Pleasure’ yang berhasil masuk ke tanggal lagu Viral 50 di 13 negara dan Global dan menerima sertifikasi double platinum stream di Spotify Indonesia juga Malaysia.

Lagu debut itu jugalah yang membuat Aziz memenangkan penghargaan sebagai Artis Solo Soul/R&B Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2023 yang lalu. 

Baca Juga: Segera Rilis Album Baru, Arash Buana Luncurkan Single Pembuka ‘I Really Do Love Her’

Selain itu, Aziz Hedra juga menjadi musisi pertama pria Indonesia yang muncul di Times Square. Kemudian Special Spotify Single ‘Itu Aku’ miliknya juga turut ditampilkan di Amerika dan Barcelona.




Aziz HedraEP Aziz HedraAziz Hedra LessonSomebody’s Pleasure

Share to: