Konser Bobby iKON di Jakarta Dibatalkan

Konser Bobby iKON di Jakarta Dibatalkan

Konser Bobby iKON di Jakarta Dibatalkan

Bobby iKON (foto: Instagram/@bobbyindaeyo)


Konser Bobby iKON di Jakarta dibatalkan. Hal tersebut diketahui melalui pengumuman promotor Three Angles Production melalui akun Instagram mereka pada Sabtu, (2/3).

“Dengan sedih kami umumkan bahwa karena keadaan yang tidak terduga ‘BOBBY ZERO GRAVITY TOUR’ 2024 di Jakarta telah dibatalkan,” tulis pengumuman Three Angles Production.

Baca juga: Bobby iKON Konser di Jakarta 15 Maret 2024

Sebelumnya Bobby iKON dijadwalkan untuk menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta pada 15 Maret 2024 mendatang. Promotor meminta maaf atas pengumuman pembatalan acara yang mendadak tanpa menjelaskan penyebab batalnya konser Bobby. 

“Kami mohon maaf atas pengumuman mendadak ini dan ketidaknyamanan atau kekecewaan yang mungkin yang ditimbulkan. Kami memahami antisipasi yang melingkupi acara ini, dan kami merasakan kekecewaan Anda secara mendalam,” imbuh Three Angles. 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Bobby iKON di Jakarta, Dijual Mulai 15 Februari 2024

Penjualan tiket konser Bobby iKON telah dilakukan sejak 15 Februari lalu. Promotor berkomitmen untuk melakukan pengembalian dana pada penonton.

“Perlu diketahui bahwa kami berkomitmen untuk memastikan proses pengembalian dana yang lancar. Petunjuk terperinci tentang cara untuk melanjutkan pengembalian dana akan diberikan dalam pengumuman terpisah,” kata promotor.




Bobby iKONKonser Bobby iKON BatalKonser Bobby iKON Jakarta

Share to: