Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Lisa BLACKPINK foto bareng Taylor Swift (foto: Instagram/@lalalalisa_m)


Lisa BLACKPINK diketahui tengah berada di Singapura selama beberapa waktu ini. Dari unggahan Instagramnya, Lisa membagikan foto keseruan dirinya menonton konser penyanyi Taylor Swift ‘The Eras Tour’ di Singapura pada Minggu, (3/3). Tak hanya menonton pertunjukan tersebut, Lisa BLACKPINK juga berfoto bersama dengan Taylor Swift.

"Had such a blast at The Eras Tour. Amazing performance @taylorswift," tulis akun @lalalalisa_m di Instagram, Senin (3/3).

Baca juga: Lisa BLACKPINK Debut Akting di Serial “The White Lotus” Season 3

Tak hanya foto berdua, Taylor Swift juga berfoto dengan rombongan yang datang menonton bersama Lisa. Salah satunya adalah eks member CLC, Sorn.

(foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Baca juga: Pisah dari YG Ent, Lisa BLACKPINK Umumkan Label Miliknya ‘LLOUD’

Sebelumnya Taylor Swift sendiri pernah menonton secara langsung penampilan BLACKPINK di MTV Video Music Awards 2022 lalu. Bahkan ia sempat menyanyi dan mneari ketika lagu Pink Venom dibawakan.

Sementara itu, Lisa juga memberikan dukungan pada idol SHINee yang menggelar konser di Singapura pada Sabtu, (2/3). Lisa datang dan sempat berfoto bersama dengan member grup asuhan SM Entertainment tersebut.




Lisa BLACKPINK Taylor SwiftKonser Taylor Swift SingapuraLisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor SwiftThe Eras Tour Singapura

Share to: