Finish Tokyo Marathon 42 Km, Raffi Ahmad Jadikan Lari Momen Meditasi

Finish Tokyo Marathon 42 Km, Raffi Ahmad Jadikan Lari Momen Meditasi

Finish Tokyo Marathon 42 Km, Raffi Ahmad Jadikan Lari Momen Meditasi

Raffi Ahmad selesaikan Tokyo Marathon 42 km (foto: Instagram/@raffinagita1717)


Raffi Ahmad bari-baru ini berhasil menyelesaikan Tokyo Marathon 2024 sejauh 42 kilometer. Ia mengaku sangat bersyukur dapat menyelesaikan rangkaian olahraga lari tersebut. Bagi Raffi Ahmad, marathon kali ini memberi makna tersendiri bagi dirinya.

"Buat gw arti dari marathon perjalanan panjang 42Km adalah apa yang kita mulai ( start ) kita mulai dengan indah, dan saat kita selesai ( finish ) kita akhiri dengan indah juga," ungkap Raffi Ahmad dilansir dari Instagram, Selasa (5/3).

Baca juga: Ultah Barengan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Liburan ke Spanyol

Selain itu, ayah Rafathar ini juga menjadikan lari dengan jarak jauh sebagai momen untuk bermediasi dengan diri sendiri. 

"Saat berlari, saat itu juga bisa bermeditasi dan berkontemplasi dengan diri sendiri," imbuhnya. 

Baca jugaRaffi Ahmad Akui Puluhan Caleg Minta Dipromosiin Jelang Pemilu Kemarin

Dengan berhasil menyelesaikan marathon 42 km, Raffi mengakui bahwa setiap perjalanan pasti memiliki makna tersendiri dalam hidup dan membawa setiap pribadi untuk menjadi lebih baik. 

Garateful Journey 🙏 setiap perjalanan pasti punya cerita masing" untuk hidup kita untuk kita menjadi lebih baik dan bermanfaat. Saling mendoakan. Saling menolong.Saling mensupport,” katanya. 

Selain Raffi Ahmad, diketahui penyanyi Yura Yunita serta aktris Yuki Kato juga mengikuti marathon tersebut bersama-sama dengan Raffi Ahmad. 




Raffi AhmadTokyo Marathon 2024Nagita Slavina

Share to: