Noudhy Valdryno, Tokoh Milenial yang Jadi Ketua Komite Tetap KADIN

Noudhy Valdryno, Tokoh Milenial yang Jadi Ketua Komite Tetap KADIN

Noudhy Valdryno, Tokoh Milenial yang Jadi Ketua Komite Tetap KADIN

Noudhy Valdryno, Ketua Komite Tetap KADIN (Foto: Instagram @valdryno)


Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) mengajak beberapa tokoh milenial untuk menjadi bagian dari mereka. Salah satu tokoh milenial tersebut adalah Noudhy Valdryno yang dipercaya menjadi Ketua Komite Tetap KADIN.

Noudhy Valdryno adalah seorang profesional berpengalaman yang berspesialisasi dalam kebijakan publik, advokasi, komunikasi kebijakan, dan kampanye media digital. Ia dikenal sebagai penasihat yang solid dengan keterampilan manajemen dan komunikasi klien yang sangat baik.

Baca Juga: M. Pradana Indraputra, Stafsus Milenial dari Kementerian Investasi/BKPM

Valdryno meraih gelar master dari Lee Kuan Yew School of Public Policy dengan beasiswa penuh dari Riady Foundation.

Noudhy Valdryno memiliki misi untuk mentransformasikan Indonesia melalui proses pengambilan kebijakan berbasis bukti dan teknologi digital. 

Bicara soal pengalaman, Valdryno memiliki beberapa pengalaman kerja sebelum menjadi Ketua Komite Tetap KADIN, diantaranya menjadi Kepala Kebijakan Publik Meta di Indonesia dan Brunei Darussalam dan bertanggung jawab atas keterlibatan strategis perusahaan di masing-masing negara.

Selain itu juga menjadi konsultan dan penasihat untuk perusahaan konsultan urusan masyarakat regional yang berbasis di Jakarta dan Singapura, di mana ia memberikan wawasan dan analisis strategis mengenai lingkungan politik dan peraturan di Asia Tenggara.

Melansir dari akun Instagramnya, Valdryno aktif menjadi mendukung capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan menjadi Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran. 

Baca Juga: Kanjeng Gusti Bhre, Raja Muda dari Surakarta di Era Milenial

Valdryno bersama timnya juga membuat sebuah aplikasi yang bernama Fotober2.ai, aplikasi buatan anak bangsa yang memberikan kesempatan bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda untuk berfoto dengan Prabowo-Gibran dengan berbagai kondisi dan latar belakang.




Kamar Dagang dan Industri IndonesiaKADINKetua Komite Tetap KADINNoudhy Valdryno

Share to: