Ranty Maria Miliki Rencana Pensiun dari Dunia Sinetron

Ranty Maria Miliki Rencana Pensiun dari Dunia Sinetron

Ranty Maria Miliki Rencana Pensiun dari Dunia Sinetron

Ranty Maria Ingin Pensiun dari Sinetron (Foto: Instagram @rantymaria)


Ranty Maria dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap membintangi sinetron. Ia sudah mulai berakting di sinetron sejak masih kecil yakni berusia 7 tahun.

Total sudah ada belasan judul sinetron yang pernah dibintangi aktris berdarah Korea-Indonesia ini. Ranty Maria mengaku jenuh terus-terusan berakting di sinetron dan memiliki rencana untuk pensiun dari dunia sinetron.

Baca Juga: Biodata Rayn Wijaya Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Akan Segera Nikahi Ranty Maria

Ranty yang kini membintangi sinetron 'Ijabah Cinta' di SCTV, menyebut sinetron tersebut akan menjadi sinetron terakhir yang ia bintangi.

“Rencananya Ijabah Cinta adalah sinetron terakhir untuk saat ini,” kata Ranty Maria, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Selama ini aku nyaman di sinetron, sudah banyak banget judul sinetron yang aku mainkan," tambahnya.

Kekasih Rayn Wijaya ini juga mengaku bahwa dirinya butuh suasana baru diluar sinetron. Ia pun mengatakan sangat ingin berakting di series atau film layar lebar.

"Aku mau main web series dan film yang aktingnya lebih kuat dan penggarapannya sangat matang. Dialog di film juga bagus (dibandingkan sinetron). Aku kayak FOMO, ingin banget lihat mukaku di film," ujarnya.

Ranty Maria mengaku bahwa sudah ada beberapa tawaran untuk bermain di series maupun film. Namun ia masih belum mengiyakan tawaran tersebut karena ingin menyelesaikan sinetron yang sedang berjalan saat ini.

Baca Juga: Nyaman Jadi Ibu Rumah Tangga, Son Ye Jin Pensiun Jadi Aktris?

"Tawaran main web series atau film sudah ada, cuma waktuku yang belum ada karena main sinetron terus," tukasnya.




Ranty MariaRanty Maria sinetronSinetron Ranty MariaIjabah CintaSinetron Ijabah Cinta

Share to: