Tamara Tyasmara Diduga Ikut Pesta Jelang 40 Harian Meninggalnya Dante

Tamara Tyasmara Diduga Ikut Pesta Jelang 40 Harian Meninggalnya Dante

Tamara Tyasmara Diduga Ikut Pesta Jelang 40 Harian Meninggalnya Dante

Tamara Tyasmara (Foto: Instagram @


Keluarga tersangka Yudha Arfandi membongkar unggahan Tamara Tyasmara di second account Instagram miliknya.

Dari akun TikTok @justicefordantekhalif, Tamara Tyasmara terlihat asyik berjoget mengenakan crop top cokelat dan celana panjang hitam menjelang 40 harian meninggalnya Dante. Ia terlihat asyik menyanyi juga berjoget mengikuti iringan musik DJ.

Baca Juga: Rachel Vennya Minta Netizen Berhenti Menghakimi Tamara Tyasmara di Kasus Kematian Dante

Potongan video tersebut diduga sengaja disebarkan oleh keluarga tersangka Yudha Arfandi. Keluarga Yudha Arfandi disebutkan tak terima karena anaknya masuk penjara sementara Tamara Tyasmara tampak bahagia.

Foto: TikTok @justicefordantekhalif

"Oh ternyata punya second account dan begini bentuknya, tapi di real accountnya beda," tulis akun tersebut.

"Yang katanya ngga seneng karna keluarga saya nyinyir... hmm.. logikanya ada ngga sih yg mau abangnya dituduh pembunuh!!! NGGA ADALAH YANG TERIMA, mau netizen bahkan bentuk manusia manapun kita keluarga tidak akan ada yang terima!!! Kita akan tetap berusaha dan membuktikan bahwa itu semuanya adalah fitnah!! Padahal mbanya pasti tau abang saya tidak melakukan itu," sambung keterangan unggahan tersebut.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara di akun utamanya memperlihatkan makam Dante yang dipenuhi bunga. Tamara Tyasmara memperlihatkan wajah sedih mengingat putranya seharusnya menjalani puasa pertamanya tahun ini.

Baca Juga: Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Dituding Terlibat Kasus Kematian Dante

"Hari ini tepat 1 bulan kaka pergi ninggalin kita semua (emoji hati berwarna hitam) Al fatihah," tulis Tamara Tyasmara dalam unggahannya.




Tamara TyasmaraTamara Tyasmara pesta40 harian Dante

Share to: