TXT Siap Gelar Tur Dunia Ketiga ‘ACT: PROMISE’ Mulai Mei 2024

TXT Siap Gelar Tur Dunia Ketiga ‘ACT: PROMISE’ Mulai Mei 2024

TXT Siap Gelar Tur Dunia Ketiga ‘ACT: PROMISE’ Mulai Mei 2024

TXT Siap Gelar Tur Dunia Ketiga ‘ACT: PROMISE’ (foto: Soompi)


Tomorrow X Together (TXT) akan segera menggelar tur dunia ketiga mereka. Kali ini tur TXT bertajuk ‘ACT:PROMISE’ dan akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 3-5 Mei 2024 tepatnya di KSPO Dome. Selain digelar secara offline, konser TXT nantinya juga akan disiarkan secara streaming.

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Tur dunia TXT ACT: PROMISE akan dimulai di Seoul, Korea Selatan di KSPO DOME mulai tanggal 3-5 Mei 2024. Siaran streaming daring akan dilakukan secara bersamaan untuk ketiga jadwal konser tersebut,” ungkap BIGHIT MUSIC di Weverse TXT dikutip Selasa, (12/3). 

“Jadwal tur konser untuk tanggal dan lokasi lainnya akan diumumkan di kemudian hari,” imbuh agensi. 

Sebelumnya tahun lalu TXT juga menggelar tur ‘ACT: SWEET MIRAGE’. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi pada 9 Agustus 2023. 

Grup beranggotakan Yeonjun, Beomgyu, Choi Soo Bin, Huening Kai, dan Taehyu  ini tengah bersiap untuk merilis mini album keenam bertajuk “minisode 3: TOMORROW” pada 1 April 2024 mendatang. Album ini menjadi serial ketiga minisode setelah sebelumnya mereka merilis minisode 1: Blue Hour dan minisode 2: Thursday's Child.




TXTTur Dunia TXTKonser ACT:PROMISEminisode 3: TOMORROW

Share to: