Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika Serikat

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika Serikat

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika Serikat

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika Serikat (foto: Istimewa)


Film Badarawuhi di Desa Penari resmi bakal tayang di Amerika Serikat. MD Pictures selaku rumah produksi telah bekerja sama dengan rumah produksi asal Amerika, Lionsgate untuk mendistribusikan film ini secara global. 

"Apa yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang, MD bekerja sama dengan Lionsgate. Siap mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke Amerika Serikat," ujar CEO MD Pictures, Manoj Punjabi di kawasan Kuningan, Kamis (14/3). 

 Baca juga: Pertama Kali di Asia Tenggara, Badarawuhi di Desa Penari Siap Tayang dengan label Filmed for IMAX

"Perjalanannya banyak yang mau tembus ke sana. Tapi enggak semudah itu mereka bisa terima produk. Kita bisa bertemu Liosngate itu kan kayak jodoh ya, saya sih yakin film ini bisa dan layak," imbuhnya.

Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh sutradara, Kimo Stamboel dan pemeran utama film ini, Aulia Sarah. Mereka penasaran dengan reaksi penonton luar negeri terhadap sekuel film KKN di Desa Penari tersebut. 

“Pastinya seneng ya pertama kali nih film kami distribusi luas sampai ke Amerika. Saya bangga sekaligus tegang gimana reaksi mereka,” tutur Kimo. 

 Baca juga: Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Siap Tayang Lebaran 2024

“Bersyukur banget dan excited juga. Ya, akhirnya film Indonesia go internasional ke Amerika dan lewaat Badarawuhi, aku sih enggak sabar mau ke sana untuk promosikan film ini,” timpal Aulia Sarah.

Film Badarawuhi akan tayang dengan judul Dancing Village: The Curse Begin saat tayang di luar negeri. Rencananya film ini akan tayang perdana di Los Angeles, Amerika Serikat pada 4 April 2024.




Badarawuhi di Desa PenariFIlm Badarawuhi di Desa PenariBadarawuhi di Desa Penari Tayang di Amerika

Share to: