Rosan Roeslani Temani Prabowo Subianto Terima Kedatangan Dubes AS untuk ASEAN di Jakarta

Rosan Roeslani Temani Prabowo Subianto Terima Kedatangan Dubes AS untuk ASEAN di Jakarta

Rosan Roeslani Temani Prabowo Subianto Terima Kedatangan Dubes AS untuk ASEAN di Jakarta

Rosan Roeslani Temani Prabowo Subianto Terima Kedatangan Dubes AS (Foto: Instagram @rosanroeslani)


Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani menemani Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Amerika Serikat (Dubes AS) untuk ASEAN, H.E. Mr. Yohannes Abraham dan Pelaksana Tugas Wakil Kepala Misi Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Eric Alexander.

Rosan Roeslani mengatakan kunjungan Dubes AS untuk ASEAN ke Jakarta ini guna menyampaikan pesan selamat dari Presiden Joe Biden kepada Prabowo dan Gibran yang telah unggul dalam Pilpres 2024 versi Quick Count KPU.

Baca Juga: Keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono Dipastikan Terpilih Jadi Anggota DPR Lagi

"Secara khusus keduanya menyampaikan pesan dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden (@potus), atas suksesnya pemilihan umum (Pemilu) di Indonesia dan keunggulan suara Pak Prabowo dan Mas Gibran di real count KPU RI," ungkap Rosan Roeslani dikutip dari akun Instagramnya @rosanroeslani, Jumat (15/3).

Rosan yang pernah menjabat sebagai Dubes Indonesia untuk AS mengungkapkan rasa bangganya bisa mendampingi Prabowo menerima kunjungan tamu kehormatan AS tersebut.

"Sebagai professional yang pernah menjabat Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat 2021-2023, suatu kehormatan bisa dipercaya mendampingi pak Prabowo dan bertemu beberapa kawan lama di US Embassy," sambung Rosan Roeslani.

Rosan berharap kerjasama Indonesia-AS bisa tetap terjalin dengan baik ke depannya, karena membangun pemerintahan yang kuat diperlukan dukungan multilateral yang baik dengan semua negara, untuk mewujudkan negara Indonesia yang kuat di bidang ekonomi, sosial, pendidikan, budaya serta pertahanan dan keamanan.

Baca Juga: Puspenpol Ungkap ‘Gibran Effect’ Jadi Pendongkrak Suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Diketahui bahwa, Prabowo dan Yohannes Abraham mendiskusikan upaya kolaboratif dalam wadah ASEAN Defence Ministers’ Meeting Plus (ADMM-Plus) Experts’ Working Group on Military Medicine (EWG on MM) serta gagasan terkait pertahanan.




Rosan RoeslaniKetua TKN Prabowo-GibranPrabowo SubiantoGibran Rakabuming RakaDubes AS untuk ASEANYohannes AbrahamPrabowo terima kunjungan Dubes AS

Share to: