Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Lay Zhang dan Lauv di Lagu ‘RB2U’

Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Lay Zhang dan Lauv di Lagu ‘RB2U’

Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Lay Zhang dan Lauv di Lagu ‘RB2U’

Vidi Aldiano (foto: Instagram/@vidialdiano)


Vidi Aldiano kembali merilis karya terbarunya. Kali ini ia berkolaborasi dengan dua musisi internasional yakni Lay Zhang serta Lauv dan merilis lagu bertajuk ‘Run Back To You (VIDI Remix)’ atau disingkat ‘RB2U (VIDI Remix)’. Lagu tersebut resmi dirilis pada Jumat, 15 Maret 2024 lalu.

““RB2U” is out on all platforms! The video lyric is also out now on my YouTube channel. Go check it out now,” tulis Vidi Aldiano di Instagramnya @vidialdiano.

Baca jugaSadar Agak Kurusan, Vidi Aldiano Akui Idap Body Dysmorphia

Lagu ‘RB2U’ sebelumnya adalah kolaborasi Lay Zhang dan Lauv yang telah dirilis sejak 23 Februari 2024 lalu. Lagu tersebut kemudian dibuat versi remix dengan menggandeng Vidi Aldoano untuk mengisi beberapa bagian vokal di dalamnya. Vidi juga memasukan lirik berbahasa Indonesia dalam lagu tersebut.

Baca juga: Vidi Aldiano Ungkap Efek dari Radiasi Pengobatan Kankernya

“Masih ga percaya bisa berkolaborasi dengan @layzhang & @lauvsongs, dan juga bangga banget bisa memasukkan Bahasa Indonesia di lagu ini!,” kata Vidi Aldiano.

‘RB2U (Vidi Remix)’ adalah sebuah lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang kerap mengulangi kesalahan pada temannya hingga membuat hubungan mereka menjauh. Kolaborasi Vidi, Lay Zhang, dan Lauv kini telah dapat didnikmati di berbagai platform streaming musik.




Vidi AldianoRun Back To You (VIDI Remix)Lay ZhangLauv

Share to: