Yuki Kato Bintangi Film ‘Dua Surga Dalam Cintaku’, Segera Tayang di 4 Negara

Yuki Kato Bintangi Film ‘Dua Surga Dalam Cintaku’, Segera Tayang di 4 Negara

Yuki Kato Bintangi Film ‘Dua Surga Dalam Cintaku’, Segera Tayang di 4 Negara

Dua Surga dalam Cintaku (foto: Tangkapan layar)


Artis Yuki Kato membintangi film ‘Dua Surga Dalam Cintaku’ yang akan segera tayang di bioskop tanah air. Selain di Indonesia, film tersebut juga akan tayang di 3 negara lainnya yakni Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Dalam film tersebut, Yuki Kato berperan sebagai Zilka.

"Lega akhirnya film ini bakal tayang disaksikan khalayak. Karakter Zilka sangat berbeda dengan karakter asli saya. Tentu ini sangat tidak mudah ya, ungkap Yuki Kato dalam gala premier film Dua Surga Dalam Cintaku, Senin (18/3).

Baca jugaAdu Akting dengan Rebecca Klopper, Yuki Kato: Gampang Banget Dapetin Chemistry

Film Dua Surga Dalam Cintaku akan tayang mulai 21 Maret 2024 di Indonesia. Sementara di luar negeri, film tersebut akan tayang usai lebaran. Film religi ini mengambil latar syuting di Mekkah, Madinah, dan Taif Arab Saudi.

“Saya kira, ini adalah film Indonesia pertama yang syuting di Bukit Sawa-Marwa. Ini yang menjadi pembeda film 'Dua Surga Dalam Cintaku' dengan film lainnya," ujar sutradara kiki Nuriswan.

Kisah film ini adalah tentang Arham (Aliff Ali), seorang mahasiswa tingkat akhir di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan. Arham punya teman kecil bernama Husna (Keira Shabira) di Bogor, keduanya saling mencintai.

Baca juga: Makin Meluas, Film Agak Laen Bakal Tayang di Amerika

Suatu hari mereka akhirnya menikah dan ternyata Husna memiliki penyakit kanker otak. Husna divonis tak akan bertahan lama. Saat-saat kritis, Husna mendorong Arham untuk melanjutkan pendidikannya. 

Sementara Zilka (Yuki Kato) adalah seorang perempuan muda yang mencoba berhijrah dari dunia hitam ke jalan yang benar. Ia bertemu dengan Arham yang diharapkan dapat menjadi pembimbing hidupnya. 




Yuki KatoDua Surga Dalam Cintaku

Share to: