Rayakan 10 Tahun Kariernya, Meghan Trainor Rilis Album Baru Juni 2024

Rayakan 10 Tahun Kariernya, Meghan Trainor Rilis Album Baru Juni 2024

Rayakan 10 Tahun Kariernya, Meghan Trainor Rilis Album Baru Juni 2024

Meghan Trainor (foto: Instagram/@meghantrainor)


 Meghan Trainor merayakan 10 tahun kariernya di industri musik pada tahun ini. Untuk itu, ia mengumumkan akan merilis album keenam bertajuk Timeless pada 14 Juni mendatang. Ia juga bersyukur telah mendapat dukungan dari para penggemarnya selama ini.

"Saya tidak percaya sudah sepuluh tahun sejak semua ini dimulai, saya sangat bersyukur atas kehidupan ini yang telah diberikan oleh para Megatronz yang luar biasa kepada saya,” ungkap Meghan Trainor dikutip dari People, Kamis (21/3).

Baca juga: Lucas Gelar Tur Fancon Asia, Mampir ke Jakarta 11 Mei 2024

Album Timeless dinilai sebagai wujud pertumbuhan Meghan sepanjang kariernya dimana ia menjadi lebih percaya diri dengan sentuhan self love di sejumlah liriknya. Sebelum merilis albumnya, Meghan Trainor lebih dulu meluncurkan single baru berjudul Been Like This yang berkolaborasi dengan T-Pain.

"Saya bekerja sama dengan suami dan manajer Meghan selama berbulan-bulan untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Dia telah menjadi penggemar saya sejak lama dan kami memiliki perasaan yang sama,” ungkap T-Pain.

Baca juga: Gelar Tur Asia, LANY Konser di Jakarta 9 Oktober 2024

Selain album baru, Meghan juga hadir dengan Timeless Tour yang akan dimulai pada September mendatang. Dalam turnya, Meghan juga menggandeng Natasha Bedingfield, Paul Russell, Chris Olsen, serta Ryan Trainor. 

“Album dan tur baru ini adalah untuk mereka (penggemar) dan keluarga saya yang indah,” kata Meghan.




Meghan TrainorAlbum Baru Meghan TrainorTur Meghan Trainor

Share to: