Harry Styles eks ONE DIRECTION Rilis Musik Video 'Watermelon Sugar', Penuh Adegan Bersentuhan Gaes

Harry Styles eks ONE DIRECTION Rilis Musik Video 'Watermelon Sugar', Penuh Adegan Bersentuhan Gaes

Foto

Istimewa


Usai bubarnya grup musik One Direction para personil memilih jalan hidup nya masing-masing, ada yang menjadi solo ada juga yang memilih jalan lain.

Baru-baru ini salah satu dari member One Direction, Harry Styles baru saja merilis video musik berjudul 'Watermelon Sugar' vidoe musik ini mengingatkan lagi orang-orang bagaimana rasanya saling menyentuh sekaligus menggoda para penggemarnya. 

Video musik itu penuh dengan orang-orang yang saling membelai tanpa mencuci tangan, berciuman dan berbagi makanan. Dengan kata lain, menggoda virus corona.

"Video ini didekasikan untuk menyentuh," video tersebut memulai.

Dalam video musik itu memperlihatkan HArry yang menikmati sarapan di pantai sambil mengenakan kacamata biru. Makanannya meliputi potongan semangka yang segar. Sambi melamunia memainkan jarinya ke tersemangka tersebut. Kamera lalu beralih ke suasana pantai yang cerah, kali ini Harry memakai kacamata merah hati, dikelilingi oleh wanita seksi yang berbaring di pasir. Dan menampilkan gambar Semangka ada di mana-mana, termasuk di kaki salah satu wanita.

Dikutip dari laman New York Post, sepanjang video musik itu, Harry dan teman-temannya saling berpelukan, mencium dan memakan buah-buahan sambil bersenang-senang.

Ketika ditanya tentang interpretasinya terhadap liriknya yang menggoda, salah satunya berbunyi “Tastes like strawberries on a summer evenin’ ” dan “I want your belly,” dia menjawab sederhana, "Aku tidak tahu." Visual seksi yang tergambar di video musik menjadi lebih konklusif bagi para penggemar.




One DirectionHarry StylesWatermelon SugarVideo Clip Watermelon Sugar

Share to: