Ria Ricis Ungkap Pengalaman Syuting Film Ditengah Masalah Rumah Tangga

Ria Ricis Ungkap Pengalaman Syuting Film Ditengah Masalah Rumah Tangga

Ria Ricis Ungkap Pengalaman Syuting Film Ditengah Masalah Rumah Tangga

Ria Ricis di Konferensi film Kiblat (foto: Istimewa)


Ria Ricis akan membintangi film baru bertajuk Kiblat yang diproduksi oleh Leo Pictures. Film tersebut telah menjalani proses syuting di Yogyakarta ketika Ria Ricis mengalami masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan.

Menurut Ricis, ketika syuting film ini kondisinya memang terbilang berantakan. Ia bahkan kerap belum membaca skrip ketika tiba di lokasi.

"Aku lagi repot-repotnya sama anak, pas banget kondisi aku pas syuting memang berantakan, aku selalu bilang (pada sutradara) 'Om Bobby, aku belum baca script'," ujar Ria Ricis dalam konferensi pers film Kiblat di Jakarta Pusat, Kamis (21/3). 

Baca juga: Ria Ricis Tak Hadir Sidang Cerai Kedua, Teuku Ryan Kekeuh Ingin Rujuk

(foto: Istimewa)

Ricis juga kerap memutuskan untuk meminta waktu karena sulit fokus. Meski begitu ia merasa terbantu dengan dukungan dari para kru dan rekan artis lainnya.

"Aku sempat izin 30 menit - 1 jam, aku enggak bisa diganggu gugat. Aku ke sini penting ke sana penting, jadi bingung," kata Ricis.

“Aku memang kondisinya lagi berantakan banget, tapi aku dapet dukungan penuh dari para pemain, dari kru, Alhamdulillah banget, aku dibantu banget," sambungnya.

Baca juga: Teuku Ryan Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Ria Ricis

Meski begitu, Ricis mengaku tetap menjalani pekerjaannya dengan profesional. Ia tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan totalitas.

"Tapi aku membuktikan di set, di lapangan aku memberikan yang terbaik," katanya. 

Dalam film Kiblat, Ria RIcis berperan sebagai Rini. Ia akan beradu akting dengan Arbani Yasiz, Yasmin Napper, Hana Saraswati hingga Denis Adhiswara. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun ini.




Ria RicisFilm Kiblat

Share to: