Kena Demam Berdarah, Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke Rumah Sakit

Kena Demam Berdarah, Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke Rumah Sakit

Kena Demam Berdarah, Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke Rumah Sakit

Syahnaz Sadiqa (foto: Instagram/@syahnazs)


Artis Syahnaz Sadiqah dilarikan ke rumah sakit usai menderita sakit demam berdarah dengue atau DBD. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Syahnaz baru-baru ini. 

Sebelumnya, Syahnaz mengaku telah menerima perawatan di rumah selama 6 hari. Namun bukan membaik, kondisi trombositnya justru semakin menurun. 

Baca juga: Tahun Baru 2024, Jeje Govinda Berharap Punya Anak Lagi

“Mencoba bertahan 6 hari DBD dirawat di rumah aja. Akhirnya kemarin nggak sanggup lagi plus trombosit udah turun banget," kata Syahnaz di Instagram Stornya dikutip Kuyou, Senin (25/3).

Mengetahui kondisi sang istri yang semakin buruk, Jeje Govinda langsung membawa Syahnaz ke rumah sakit.

"Langsung dibawa ke RS sama @ritchieismail," imbuh Syahnaz.

Baca juga: Demi Nyaleg, Jeje Govinda Akui Keluarkan Uang Miliaran Rupiah

Penyakit yang dideritanya membuat Syahnaz juga mengkhawatirkan kondisi anak-anaknya. Ia juga mengingatkan pada warganet untuk senantiasa menggunakan lotion anti nyamuk untuk mencegah penyakit DBD yang tengah meningkat beberapa waktu belakangan.

"Katanya lagi musim banget DBD guys. Rajin-rajin pake lotion anti nyamuk dehh, anak-anak juga. Plus jaga imun juga ya," pungkas Syahnaz.

Sejumlah keluarga, kerabat dekat dan sahabat-sahabat Syahnaz juga nampak menjenguk adik dari Raffi Ahmad tersebut. Karena sedang sakit, Syahnaz juga memohon maaf untuk pekerjaannya yang terhambat.




Syahnaz SadiqahRitchie IsmailJeje Govinda

Share to: