Rayakan 30 Tahun Debut, GIGI Gelar Konser GIGINFINITY Agustus 2024

Rayakan 30 Tahun Debut, GIGI Gelar Konser GIGINFINITY Agustus 2024

Rayakan 30 Tahun Debut, GIGI Gelar Konser GIGINFINITY Agustus 2024

Konferensi pers konser GIGINFINITY di Jakarta Selatan, Senin (25/3) (foto: Istimewa)


Band GIGI bakal menggelar konser bertajuk GIGINFINITY pada bulan Agustus 2024 mendatang. Konser ini merupakan perayaan 30 tahun mereka debut di Industri musik Indonesia saat merilis album Angan tahun 1994.

Konser GIGINFINITY bakal digelar pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Menurut sang Bassis, Thomas Ramdhan konser ini diharapkan dapat menjadi wujud besarnya energi band GIGI untuk tetap eksis di masa depan.

Baca jugaUngkapan Bangga Sabrina Carpenter Usai Jadi Bagian dalam Konser The Eras Tour

“Kami berempat masih punya energi yang sama untuk ada di musik. Dan perjalanan ini kalau saya lihat pengertian dari situ, infinity, adalah terus memanjang. Gigi ini adalah sebuah kapal yang menaungi empat orang yang sedang mengarungi samudra yang tanpa batas,” kata Thomas saat konferensi pers Konser GIGINFINITY di Jakarta Selatan, Senin (25/3).

“Infinity ini juga berarti Gigi akan terus bermusik kedepannya, tanpa dibatasi sampai kapan,” sambungnya.

Menurut pihak promotor, konser perayaan 30 tahun GIGI berkarya ini akan mengusung konser serba tiga. Pihak promotor mengungkan bahwa informasi lebih lanjut mengenai konser GIGI akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Boys Like Girls Gelar Konser di Jakarta 28 April 2024

“Di konser 30 tahun anniversary Gigi ini akan kita buat ‘serba tiga’ lah. Konsernya sendiri akan berlangsung selama tiga jam, dan Gigi akan memainkan 30 lagu,” kata Adi Sudono, Founder MHT Live.

“Ini sebenarnya kita kasih informasi awal dulu kalau Gigi akan menggelar konser GIGINFINITY. Nanti kita akan adakan konferensi pers lebih lanjut,” imbuhnya.




Konser Band GIGIGIGI 30 TahunGIGINFINITY

Share to: