NewJeans Ungkap Rencana Debut Jepang Hingga Gelar Tur Dunia

NewJeans Ungkap Rencana Debut Jepang Hingga Gelar Tur Dunia

NewJeans Ungkap Rencana Debut Jepang Hingga Gelar Tur Dunia

NewJeans (foto: Instagram/@newjeans_official)


NewJeans mengumumkan sejumlah rencana grup yang akan dilakukan di tahun ini hingga tahun depan. Melansir Soompi pada Selasa, 26 Maret 2024 NewJeans mengungkap bahwa mereka akan melakukan comeback, debut Jepang, hingga melakukan tur dunia. 

NewJeans akan merilis double single pada 24 Mei mendatang. Single tersebut akan terdiri dari 4 judul lagu. 

“lagu utama “How Sweet,” sisi-B “Bubble Gum,” dan versi instrumental dari kedua lagu. Menjelang comeback mereka di bulan Mei, (single) “Bubble Gum” akan dirilis pertama kali sebagai lagu komersial (merek) sampo Jepang pada bulan April,” tulis Soompi dikutip Rabu (27/3). 

Baca juga: NewJeans Bakal Terima Penghargaan Sekaligus Tampil di Billboard Women in Music Awards 2024

NewJeans akan Debut Jepang dan Gelar Fan Meeting

Setelah itu, NewJeans berencana untuk melakukan debut resmi di Jepang pada 21 Juni 2024. Mereka akan merilis double single lainnya yang juga terdiri dari empat lagu yakni “Supernatural”, “Right Now”, dan versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Single Right Now juga akan dirilis lebih dulu pada bulan Mei sebagai lagu sebuah komersial di Korea dan Jepang. Hanni dan kawan-kawan juga akan menggelar fan meeting Jepang pertama mereka bertajuk “Bunnies Camp 2024” di Tokyo Dome pada 26 dan 27 Juni 2024. 

Rilis Album dan Gelar Tur Dunia 

Tak berenti disitu, tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi grup asuhan agensi ADOR ini. Mereka akan merilis album baru di paruh kedua tahun ini. Meski belum disebutkan jadwal pasti perilisan album, banyak yang menduga album NewJeans akan dirilis pada bulan Agustus 2024. 

Baca juga: Hanni NewJeans Pilih Tempe sebagai Makanan Favoritnya

Setelah merilis album, NewJeans berencana untuk menggelar tur dunia pertama mereka di tahun 2025 mendatang. NewJeans sendiri debut pada Juli 2022 dengan single Attention. Meski terbilang baru, grup ini telah berhasil meraih segudang prestasi di Korea bahkan hingga ke level Internasional.




NewJeansNewJeans Debut JepangNewJeans ComebackAlbum Baru NewJeansTur Dunia NewJeans

Share to: