Venna Melinda Minta Verrell Bramasta Fokus Jadi Anggota Dewan: Jangan Nyambi

Venna Melinda Minta Verrell Bramasta Fokus Jadi Anggota Dewan: Jangan Nyambi

Venna Melinda Minta Verrell Bramasta Fokus Jadi Anggota Dewan: Jangan Nyambi

Verrell Bramasta & Venna Melinda (foto: Instagram/@bramastavrl)


Venna Melinda memberikan pesan khusus bagi sang putra yang akan menjadi anggota DPR RI. Ia meminta agar Verrell Bramasta fokus sebagai anggota dewan dan tidak menyambi pekerjaan lainnya.

"Aku bilang, 'Kak, tolong ya, kakak jangan nyambi kalau sudah jadi anggota dewan, kayak Mama dulu'. Mama suka salsa, sudah enggak ini lagi, enggak dijalankan," kata Venna Melinda, Selasa (26/3).

Baca juga: Ingin Ikuti Verrell Bramasta, Athalla Naufal Berencana Terjun ke Politik

Selain itu, Venna juga mengimbau Verrell untuk meneruskan kembali menempuh pendidikan tinggi agar tidak keteteran saat bekerja.  

"Karena menjadi anggota DPR banyak banget kerja sama, apalagi kalau komisi satu, pertahanan, keamanan, kementerian luar negeri, penyiaran, wah itu bergengsi karena aku pernah di situ. Jadi biasa petinggi partai yang di situ," kata Venna Melinda.

"'Jadi, kamu [Verrell] harus kuliah karena TA [tenaga ahli] kamu S2 semua, kalau kamu enggak upgrading knowledge, kamu akan keteteran'. Kalau bahasa Inggris, dia bagus," sambungnya. 

Baca juga: Venna Melinda Gagal Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Janji Akan Lanjutkan Perjuangan Sang Ibu

Venna juga mengingatkan agar Verrell berhati-hati dalam bekerja sama dengan orang lain. Ia dilarang untuk memberikan privilege pada siapapun agar tidak disalahgunakan. Terakhir, mantan anggota DPR ini juga mengingatkan sang anak untuk mengubah gaya hidupnya.

"Mental, pola pikir, semua harus diubah, termasuk gaya hidup Verrell harus lebih membumi. Tapi aku yakin ya, dia lebih sering interaksi sama masyarakat, ada dapil, kunker, dan sebagainya, akan lebih berinteraksi, lebih intens. Akan berubah semuanya," ujar Venna Melinda.




Verrell BramastaVenna Melinda

Share to: