DAY6 Gelar Face to Face Album Sign Event di Jakarta

DAY6 Gelar Face to Face Album Sign Event di Jakarta

DAY6 Gelar Face to Face Album Sign Event di Jakarta

Day 6 (foto: instagram/@day6kilogram)


Grup band DAY6 mengumumkan bahwa mereka bakal menggelar face to face album sign event di Jakarta. 

Acara ini dikhususkan bagi pemilik album terbaru mereka yang bertajuk Fourever. Penggemar berkesempatan untuk berbicara secara empat mata dengan personel DAY6 dalam acara tersebut. 

Baca juga: Member Lengkap, Day6 Rilis Mini Album Fourever

“We are delighted to have #DAY6 for 8th Mini Album #Fourever signing event in Jakarta. My Day, see you on May!,” tulis akun @mecimapro selaku promotor acara pada Selasa, (2/4). 

Acara fansign ini akan dilakukan pada 3 Mei 2024. Penggemar DAY6 dapat melakukan pembelian album mulai tanggal 3 April 2024 melalui laman www.mecimashop.com. Pembelian album dapat dilakukan hingga 29 April 2024, namun akan otomatis ditutup jika album telah terjual habis. 

Baca jugaDAY6 Masuk Line Up Saranghaeyo Indonesia 2024

Nantinya pihak penyelenggara akan memilih secara random 50 orang beruntung untuk mengikuti fansign dengan DAY6. Selain itu adapula 15 orang pemenang untuk foto grup, 100 pemenang untuk mengikutu Hi-Bye session, dan 1000 pemenang untuk menyaksikan acara tersebut.

Catatan penting bagi yang akan mengikuti acara face to face album sign event DAY6 ini diharuskan memiliki tiket SARANGHAEYO INDONESIA 2024 yang digelar tanggal 4 Mei 2024.




DAY6Fansign DAY6DAY6 face to face album sign event

Share to: