Ikuti Jejaknya Jadi Artis, Parto Beri Wejangan ke Amanda Caesa

Ikuti Jejaknya Jadi Artis, Parto Beri Wejangan ke Amanda Caesa

Ikuti Jejaknya Jadi Artis, Parto Beri Wejangan ke Amanda Caesa

Parto Beri Wejangan ke Amanda Caesa (Foto: Istimewa)


Komedian Eddy Soepono atau lebih dikenal sebagai Parto Patrio mendukung penuh putrinya, Amanda Caesa mengikuti jejaknya menjadi seorang artis.

Mengetahui putrinya sudah menjadi public figure, Parto memberikan wejangan ke Amanda bahwa ia sudah mulai harus meninggalkan sisi introvertnya.

Baca Juga: Dituding Pelawak Sombong di OVJ, Parto Berikan Pembelaan

"Setelah dia menginjakkan kaki ke dunia entertain, baru saya kasih ini (wejangan) 'kamu sudah masuk ke dunia entertain kamu jangan terlalu introvert jadi orang.' Dia kalau di rumah, udah di rumah saja, di kamar saja," kata Parto di Jakarta, Senin (1/4/2024).

Menurut Parto, Amanda harus lebih bijak dalam bersosial media. Karena ia sudah menjadi sorotan banyak orang, yang dituntut harus memberikan kesan yang positif.

"Apalagi ada sosial media, media sosial itu kadang-kadang kamu posting apa nanti ada yang benci ada yang suka," pesan Parto.

"Kalau kamu tidak suka sama komen-komen netizen ya enggak usah dibaca," lanjutnya.

Sementara itu, di bulan ramadan ini, Parto dan Amanda tengah disibukkan dengan mengisi program acara bersama.

"Iya lumayan sering sih waktu tahun 2021 kota ada program sahur juga bareng jadi tiap hari berangkat syutingnya bareng," ungkap Amanda.

"Sering jadi bintang tamu bintang tamu juga sering," lanjut Parto.

Bekerja dengan sang ayah tidak membuat Amanda kini merasa khawatir. Selain menjadi sosok orangtua Amanda menilai ayah ya itu bisa menjadi seorang teman.

Baca Juga: Rilis Lagu "Don't Play", Amanda Caesa Ungkap Kisah Cinta Dirinya di Inggris

"Oh enggak sih, ya justru ada yang nemenin gitu, senang," ungkap Amanda.

Parto sendiri tidak mau untuk memaksa putrinya dalam berkarir. Ia hanya bisa mendukung apapun yang dilakukan Amanda sejauh ini.

"Enggak (memaksa) dia jadi seorang entertaint ini enggak saya arahkan, ini bakatnya dia, dia saluran sendiri. Saya hanya support, kita ikutin aja dia mau jadi apa," tandas Parto.




PartoAmanda Caesa

Share to: