Pakar Ungkap Prospek Game Kripto Play to Earn di Masa Depan

Pakar Ungkap Prospek Game Kripto Play to Earn di Masa Depan

Pakar Ungkap Prospek Game Kripto Play to Earn di Masa Depan

Pakar Digital, Adrian Zakhary (Foto: MAJA Labs)


Pakar digital, Adrian Zakhary mengungkapkan prospek game Kripto Play to Earn di masa depan.

Sektor game Play to Earn menjanjikan pertumbuhan besar di masa depan. Disebutkan konsep ini memungkinkan pemain untuk memperoleh hadiah melalui game.

Baca Juga: Keren! Aset Kripto Indonesia Peringkat 7 Besar Dunia

"Pasar game Play to Earn menjanjikan pertumbuhan besar di masa depan dengan memungkinkan pemain untuk memperoleh hadiah melalui game menggunakan teknologi blockchain," ungkap Adrian Zakhary.

Game-game ini menggunakan teknologi Blockchain yang memberikan kontrol penuh atas aset kepada pemain. 

Diketahui bahwa pasar game Play to Earn telah mencapai USD3,2 juta pada tahun 2022 dan diperkirakan akan terus tumbuh. Menurut laporan, pasar ini diperkirakan akan mencapai USD8,8 juta pada tahun 2028.

Adrian juga mengatakan game Play to Earn menjanjikan masa depan yang cerah berkat inovasi teknologi dan minat baru dalam aset kripto. Lonjakan adopsi ini didorong oleh produk investasi baru dan acara Bitcoin Halving.

"Konsep ini menarik minat baru dalam aset kripto, didorong oleh produk investasi baru dan acara Bitcoin Halving," kata Founder MAJA Labs itu.

Baca Juga: Transaksi Kripto Naik hingga 40 Persen Selama Bulan Ramadan

Selain itu, pengembang dapat memanfaatkan momentum ini dengan menciptakan game menarik yang memungkinkan pemain untuk memperoleh kripto. Seperti salah satunya adalah proyek KangaMoon yang memberikan token gratis kepada komunitasnya.




game Kripto Play to EarnBlockchainMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: