Angga Yunanda Ungkap Kegembiraan Usai Berakting Kembali di Film Dua Hati Biru

Angga Yunanda Ungkap Kegembiraan Usai Berakting Kembali di Film Dua Hati Biru

Angga Yunanda Ungkap Kegembiraan Usai Berakting Kembali di Film Dua Hati Biru

Angga Yunanda (Foto: Instagram @angga)


Angga Yunanda kembali memerankan tokoh Bima pada film Dua Hati Biru yang merupakan sekuel dari film Dua Garis Biru.

Dirinya berperan sebagai seorang ayah muda yang ditinggal istrinya untuk mengejar pendidikan ke Korea Selatan.

Baca Juga: Dua Hati Biru Siap Tayang 17 April 2024, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Dalam film ini, Angga Yunanda menjadi seorang bapak yang mengurus putra semata wayangnya yang bernama Adam bersama dengan keluarga. Tumbuh kembang Adam pun hanya disaksikan oleh Dara, yang diperankan oleh Aisha Nurra Datau hanya dari jarak jauh.

Angga Yunanda mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa kembali memerankan tokoh Bima. Baginya tokoh tersebut menjadi karakter yang paling melekat pada ingatannya.

“Kalo aku pribadi sangat senang bisa hadir lagi di film Dua Hati Biru ini, karena menurut aku karakter Bima itu jadi salah satu karakter Bima itu yang paling melekat di ingatanku paling banyak,” kata Angga Yunanda dalam konferensi pers film Dua Hati Biru, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Tak cuma itu, kehadiran film sebelumnya yaitu Dua Garis Biru juga memiliki kenangan berharga bagi pria kelahiran Lombok itu. Baginya, film tersebut menjadi titik balik karirnya di industri perfilman Tanah Air.

Melalui film Dua Garis Biru juga akhirnya Angga Yunanda lebih dikenal banyak orang dan karirnya melejit pesat. Maka jelas saja mengapa dirinya sangat menantikan film ini.

“Karena Dua Garis Biru salah satu titik balik aku pribadi juga. Jadi saat dikabarkan untuk hadir lagi di film Dua Hati Biru itu jadi salah satu momen yang aku tunggu-tunggu juga,” ujarnya.

Kekasih Shenina Cinnamon itu mengaku bahwa dirinya dan karakter Bima dalam film ini telah tumbuh bersama. Apalagi latar waktu yang diangkat pun selaras dengan usianya.

Oleh karenanya Angga Yunanda merasa bisa lebih lancar dalam mengembangkan karakternya di film ini.

"Aku merasa Bima itu tumbuh bersama aku juga. Aku sangat bersyukur secara tidak langsung timelinenya itu kayak sebuah takdir yang pas. Karena di film juga kurang lebih sama gitu dengan real life aku sekarang,” imbuh Angga Yunanda.

Menurut Angga Yunanda, karakter Bima dilihat sebagai sosok yang dekat bagi sebagian orang. Bima digambarkan sebagai pribadi yang sering dianggap remeh dan tak pernah dipandang cukup oleh orang di sekelilingnya.

Baca Juga: Gantikan Adhisty Zara, Nurra Datau Rasakan Kehangatan Tim Produksi Film 'Dua Hati Biru'

Film Dua Hati Biru ini akan segera tayang di bioskop kesayangan Anda pada 17 April 2024 mendatang. Film ini juga dibintangi beberapa aktris dan aktor ternama Tanah Air seperti Cut Mini, Lulu Tobing, Arswendy Bening Swara, dan masih banyak lagi.




Angga YunandaDua Hati BiruDua Garis Biru

Share to: