'Tak Selalu Memiliki' Jadi Lagu Pertama Lyodra yang Dijadikan Soundtrack Film

'Tak Selalu Memiliki' Jadi Lagu Pertama Lyodra yang Dijadikan Soundtrack Film

'Tak Selalu Memiliki' Jadi Lagu Pertama Lyodra yang Dijadikan Soundtrack Film

Lyodra Rilis Lagu 'Tak Selalu Memiliki' (Foto: Instagram @lyodraofficial)


Penyanyi Lyodra baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk 'Tak Selalu Memiliki' pada Jumat (26/4).

Lagu ini pun menjadi lagu pertama dari Lyodra yang dijadikan soundtrack dari sebuah film. Diketahui lagu Tak Selalu Memiliki menjadi soundtrack untuk film Ipar Adalah Maut.

Baca Juga: Lyodra Ginting hingga Dita Karang Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023 Versi TC Candler

Lyodra mengaku senang dengan kesempatan perdana menyanyikan soundtrack film, karena itu sudah menjadi harapannya sejak lama. Dia yakin lagu ini akan menjadi tonggak baru untuk karier musiknya.

“Menurut saya ini adalah langkah awal untuk karya-karya besar lainnya,” kata Lyodra di Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

“Aku tuh pernah bilang suatu saat mau isi soundtrack film, ternyata benar ucapan adalah doa. Bisa dibilang ini kayak proyek yang nggak diduga-duga. Aku nggak nyangka bisa terpilih (untuk membawakan ‘Tak Selalu Memiliki’,” lanjutnya.

Adapun, soundtrack ini ditulis oleh Yovie Widianto. Kibordis Kahitna itu melihat lagu ini sangat cocok dinyanyikan Lyodra, mengingat citranya yang baik sebagai solois.

“Kerja keras di studio bersama Lyodra tidak sia-sia. Saya selalu bilang kolaborasi ini sangat penting. Untuk saya, Lyodra itu my next diva,” ujar Yovie.

Lebih jauh, Lyodra juga mengatakan bagaimana ‘Tak Selalu Memiliki’ sebelumnya sempat ingin dirilis secara terpisah. Namun, akhirnya lagu tersebut dijadikan soundtrack film.

"Waktu itu MD ngobrol sama aku, terus ngobrol soal film ini. Akhirnya aku sama Mas Yovie baru selesai rekaman lagu ini dan aku kasih ke MD untuk didengerin, ternyata suka. Udah rezekinya lagunya ini," kata Lyodra.

Film Ipar Adalah Maut akan tayang di bioskop mulai 13 Juni mendatang. Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang menceritakan perselingkuhan suami dengan adik iparnya sendiri yang notabennya adalah adik kandung dari sang istri.

Baca Juga: Ajak Lyodra Duet Lewat Lagu ‘Ada’, Afgan: Lebih Bagus Dibawakan Berdua

Film tersebut dibintangi oleh Davina Karamoy, Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Asri Welas dan masih banyak lagi.




LyodraTak Selalu MemilikiLagu Tak Selalu MemilikiFilm Ipar Adalah MautSoundtrack Film Ipar Adalah Maut

Share to: