Tantangan Devano Danendra Bintangi Film 'Malam Pencabut Nyawa'

Tantangan Devano Danendra Bintangi Film 'Malam Pencabut Nyawa'

Tantangan Devano Danendra Bintangi Film 'Malam Pencabut Nyawa'

Devano Danendra (Foto: Instagram @iamdevano)


Devano Danendra menjadi pemeran utama di film horor yang bertajuk 'Malam Pencabut Nyawa'.

Devano memerankan sosok lelaki bernama Respati yang sehari-hari mengalami insomnia karena trauma psikis, Devano Danendra butuh perjuangan yang tidak mudah selama proses syuting. Hal ini menjadi suatu tantangan baginya yang harus mengurangi waktu tidurnya.

Baca Juga: Film 'Malam Pencabut Nyawa' Tayang 22 Mei 2024, Dibintangi Devano Danendra dan Keisya Levronka

"Saking ambisiusnya, saking berkomitmennya, saya sampai nggak tidur selama syuting itu, berapa bulan ya, 24 hari saya nggak tidur. Saking fokusnya," ungkap Devano Danendra di CGV FX Sudirman, Jakarta, Selasa (23/4).

"Sebenernya bukan nggak tidur sih, cuma kurang tidur. Kayak cuma sempet tidur 1 jam sampai 2 jam," lanjutnya.

Devano Danendra ingin aktingnya sebagai orang yang mengidap insomnia terlihat natural. Dengan mengurangi jam tidur, Devano ingin memunculkan lebam di bagian mata tanpa harus dibantu riasan wajah.

"Respati ini kan punya gangguan psikologis yang lumayan tinggi kayak insomnia gitu, jadi biar tanpa make-up pun biar kelihatan gitu, kayak lebam-lebamnya di mata," jelas Devano Danendra.

Keputusan Devano Danendra bukan berarti tanpa resiko. Berkurangnya jam tidur membuat fisik Devano terkuras hingga sempat beberapa kali kehilangan kesadaran dan mimisan.

"Blackout paling cuma bentar, terus mimisan, terus udah, lanjut lagi," kisah Devano Danendra.

Selain itu, Devano Danendra juga beberapa kali terluka saat melakoni adegan ekstrem seperti berkelahi. Hidungnya sempat berdarah gara-gara insiden yang tidak disengaja dalam adegan bersama Ratu Felisha.

"Berdarah dia hidungnya, yang pas kami tarung," ucap Ratu Felisha.

Selain Devano Danendra, film 'Malam Pencabut Nyawa' ini turut dibintangi Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 22 Mei 2024.




Malam Pencabut NyawaFilm Malam Pencabut NyawaDevano Danendra

Share to: