Link Baca Bocoran ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit: Senjata Kuno Pluton dan Nasib Shichibukai

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit: Senjata Kuno Pluton dan Nasib Shichibukai

Foto

Baca ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit (Foto: berbagai sumber)


Ini dia link baca ONE PIECE 1055 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang senjata kuno Pluton dan nasib Shichibukai.

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1054. Chapter 1055 ini direncanakan akan dirilis pada 31 Juli 2022 mendatang.

Kumpulan spoiler terbaru "One Piece" 1054 sekarang tersedia, mengungkapkan semakin intens saat mengungkapkan nasib Shichibukai yang tersisa gaes!

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit: Era Arc Wano Hampir Berakhir

Di chapter sebelumnya, penggemar tidak hanya melihat sekilas negara Wano tetapi juga peristiwa dari seluruh dunia. Eksposisi tentang beberapa kejadian besar di dunia akhirnya disampaikan dan dapat dikatakan bahwa momen penting kembalinya One Piece memenuhi ekspektasi.

Penasaran? Yuk simak rangkuman spoiler ONE PIECE 1055 berdasarkan penaluruan KUYOU.id berikut ini.

ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit: Senjata Kuno Pluton 

One Piece 1053 menggoda keberadaan Senjata Kuno Pluton di tanah Wano. Menurut Nico Robin, The Poneglyph di Skypiea menunjuk ke arah senjata yang ada di Wano. Sukiyaki, mantan Shogun negara itu, membenarkan bahwa Pluton memang tidur di Wano.

Sayangnya, penggemar tidak mendapatkan informasi lebih lanjut tentang senjata di bab sebelumnya.

Nah, One Piece chapter 1055 mungkin akan menyelidikinya lebih dalam dan mengungkapkan beberapa rahasia terbesar tentang senjata tersebut. Fans telah menunggu informasi tentang Pluton sejak arc Alabasta dari cerita dan Wano akhirnya menyampaikan itu akan menjadi hal yang luar biasa.

ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit: Nasib Shichibukai yang Tersisa

Seiring dengan kekacauan di tanah Alabasta, sistem Shichibukai yang dihapuskan adalah badai lain di dunia One Piece. Fans sudah tahu bahwa Buggy dipromosikan ke posisi Yonko, namun, nasib yang lainnya masih belum diketahui sejauh ini

Edward Weevil adalah salah satu karakter menarik yang pasti akan Oda mainkan cepat atau lambat. Pertemuannya dengan Angkatan Laut kemungkinan tidak akan berakhir dengan baik bagi mereka karena dia hampir tidak melakukan sesuatu yang signifikan sejauh ini.

Sementara itu, Dracule Mihawk adalah karakter lain yang ingin dilihat penggemar dalam aksi. Meskipun pertarungan Mihawk sangat kecil kemungkinannya untuk ditampilkan di One Piece 1055, informasi tentang bentrokannya dengan anggota Angkatan Laut tertentu sangat diharapkan. Kasus Boa Hancock tetap menjadi yang paling menarik dari semua Shichibukai.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Tak perlu dikatakan bahwa Hancock adalah salah satu karakter terkuat di One Piece, namun, Oda yang menggodanya dalam bahaya tampaknya menunjukkan bahwa sesuatu seperti itu mungkin terjadi. Konon, nasib seluruh suku ada di pundaknya dan kemungkinan dia akan muncul sebagai pemenang dalam bentrokannya melawan Angkatan Laut juga.

Pada saat yang sama, One Piece 1055 dapat dengan baik menyampaikan informasi tentang bounty yang baru dievaluasi dari mantan Shichibukai. Sekarang diburu seperti bajak laut biasa, hadiah mereka akan sangat besar dengan angka lebih dari satu miliar berry yang diharapkan untuk mereka semua.

Kapan One Piece 1055 Rilis?

Manga One Piece tidak akan libur minggu ini, artinya chapter selanjutnya diharapkan di rilis edisi jump berikutnya.

Menurut MangaPlus, One Piece 1055 akan dirilis pada 31 Juli 2022. Fans dapat membaca chapter ini secara gratis di MangaPlus dan aplikasi Shounen Jump.

Nah, itu dia link baca ONE PIECE 1055 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang era Arc Wano yang hampir berakhir.




ONE PIECE 1055Spoiler ONE PIECE 1055Link Baca ONE PIECE 1055Baca ONE PIECE 1055Reddit ONE PIECE 1055Bocoran ONE PIECE 1055Rilis ONE PIECE 1055Jadwal ONE PIECE 1055One Piece

Share to: