Link Baca Bocoran ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit: Era Arc Wano Hampir Berakhir

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit: Era Arc Wano Hampir Berakhir

Foto

Baca ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit (Foto: berbagai sumber)


Ini dia link baca ONE PIECE 1055 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang era Arc Wano yang hampir berakhir.

Manga One Piece akan memasuki chapter ke 1054. Chapter 1055 ini direncanakan akan dirilis pada 31 Juli 2022.

Kumpulan spoiler terbaru "One Piece" 1054 sekarang tersedia, mengungkapkan semakin intens saat arc Negeri Wano menuju akhir gaes!

Di chapter sebelumnya, penggemar tidak hanya melihat sekilas negara Wano tetapi juga peristiwa dari seluruh dunia. Eksposisi tentang beberapa kejadian besar di dunia akhirnya disampaikan dan dapat dikatakan bahwa momen penting kembalinya One Piece memenuhi ekspektasi.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran? Yuk simak rangkuman spoiler ONE PIECE 1055 berdasarkan penaluruan KUYOU.id berikut ini.

Bocoran ONE PIECE 1055 Spoiler Reddit

Sebelumnya di Wano, Laksamana Green Bull akhirnya bentrok dengan Samurai dan menunjukkan kekuatan fenomenalnya kepada para penggemar dengan lebih detail. Seperti yang diharapkan, Buah Iblisnya adalah salah satu yang memungkinkan dia mengendalikan hutan sesuka hati dan berubah menjadi mereka.

Sial baginya, Yamato ada di sana untuk menghentikan kemajuannya dan berhasil menahannya dengan cukup efektif. Di luar Wano, penggemar melihat sekilas Shanks, yang akhirnya mengakui Luffy memiliki Bajak Laut Hebat.

Nah, spoiler One Piece 1055 adalah tentang kelanjutan pertarungan di Wano. Cukup aman untuk mengatakan bahwa busur Negeri Wano belum selesai, yang berarti bahwa One Piece 1055 pasti akan memberi penggemar gambaran sekilas tentang peristiwa di negara ini.

Sangat mungkin bahwa para penggemar akan melihat Momonosuke menangani Green Bull dengan caranya sendiri dan mencegahnya membawa bahaya bagi negara. Pada titik ini, tampaknya Luffy dan Green Bull tidak akan saling berhadapan karena hal itu akan membuat malu tidak hanya pada Sarungnya tetapi juga Yamato dan Momonosuke.

Ini bisa menjadi tempat yang sempurna bagi Momonosuke untuk mengendalikan Buah Iblisnya dengan lebih baik dan melakukan semacam pertarungan melawan Laksamana. Pada saat yang sama, kehadiran Yamato adalah dorongan besar bagi Momo karena dia sangat kuat.

Di Wano, penggemar juga bisa melihat reaksi Luffy terhadap hadiah bukan hanya Yonko baru tetapi juga anggota krunya yang lain dan bahkan mantan Shichibukai.

Kapan One Piece 1055 Rilis?

Manga One Piece tidak akan libur minggu ini, artinya chapter selanjutnya diharapkan di rilis edisi jump berikutnya.

Menurut MangaPlus, One Piece 1055 akan dirilis pada 31 Juli 2022. Fans dapat membaca chapter ini secara gratis di MangaPlus dan aplikasi Shounen Jump.

Nah, itu dia link baca ONE PIECE 1055 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit, yang akan menceritakan tentang era Arc Wano yang hampir berakhir.




ONE PIECE 1055Spoiler ONE PIECE 1055Link Baca ONE PIECE 1055Baca ONE PIECE 1055Reddit ONE PIECE 1055Bocoran ONE PIECE 1055Rilis ONE PIECE 1055Jadwal ONE PIECE 1055One Piece

Share to: