ETF Ethereum Disetujui AS, Adrian Zakhary: Permudah Investasi Kripto

ETF Ethereum Disetujui AS, Adrian Zakhary: Permudah Investasi Kripto

ETF Ethereum Disetujui AS, Adrian Zakhary: Permudah Investasi Kripto

Kata Adrian Zakhary tentang ETF Ethereum yang disetujui AS (Foto: Instagram @thezakhary)


Otoritas Bursa Amerika Serikat (SEC) baru saja menyetujui ETF Ethereum. Persetujuan ini mengejutkan banyak pihak, tetapi sebenarnya sudah diperkirakan setelah ETF Bitcoin disetujui awal tahun ini.

SEC telah menyetujui delapan ETF Ethereum, termasuk dari manajemen investasi ternama seperti BlackRock dan Fidelity, Grayscale, Bitwise, VanEck, Ark, Invesco Galaxy dan Franklin Templeton.

Baca Juga: Hong Kong Setujui ETF Bitcoin dan Ethereum, Pasar Kripto Ikut Naik

Keputusan ini menandai langkah maju yang signifikan dalam penerimaan dan adopsi aset kripto, khususnya Ethereum, di pasar keuangan tradisional.

Pakar digital, Adrian Zakhary menyebut ETF Ethereum yang telah disetujui Amerika Serikat akan mempermudah orang untuk berinvestasi di kripto.

"Investor kini memiliki lebih banyak pilihan untuk berinvestasi di aset kripto, dan pasar kripto pun semakin teregulasi dan aman," sebut Adrian Zakhary.

Adrian yang juga merupakan Founder MAJA Labs mengatakan hal ini juga menunjukkan kripto yang semakin mendapatkan minat dan kepercayaan sebagai aset digital.

Baca Juga: Bappebti Bentuk Komite Aset Kripto Indonesia, Guna Pengawasan dan Regulasi Lebih Efektif

"Persetujuan SEC terhadap ETF Ethereum menunjukkan bahwa minat dan kepercayaan terhadap aset digital tetap kuat, terutama pada Ethereum yang kini mendapatkan dukungan institusional yang lebih besar melalui produk ETF yang teregulasi," kata Adrian Zakhary.




ETF EthereumKriptoMAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: