Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu 'Never Let Go' 7 Juni 2024

Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu 'Never Let Go' 7 Juni 2024

Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu 'Never Let Go' 7 Juni 2024

Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu 'Never Let Go' (Foto: Istimewa)


Jungkook BTS akan merilis lagu terbaru berjudul 'Never Let Go' pada 7 Juni 2024. Lagu itu rilis di sela-sela masa wajib militer (wamil) yang sedang dijalani Jungkook.

BIGHIT Music selaku agensi BTS mengabarkan perilisan lagu tersebut lewat situs Weverse. Agensi menjelaskan 'Never Let Go' merupakan lagu spesial untuk para ARMY (fans BTS).

Baca Juga: Jungkook BTS Kembali Raih Guinness World Record

"Halo, ini BIGHIT Music. Kami dengan bersemangat mengumumkan perilisan lagu fan dari Jungkook, Never Let Go," tulis BIGHIT Music di Weverse.

"Never Let Go merupakan penghormatan tulus untuk fan Jungkook yang menyertakan pesan jangan pernah pergi, sebagai ungkapan terima kasih atas cinta tak terbatas dari ARMY," lanjut pengumuman itu.

'Never Let Go' dirilis menjelang acara ulang tahun BTS, BTS Festa 2024, pada 13 Juni. Ajang itu akan diadakan di Seoul Sports Complex dan turut dihadiri Jin BTS yang selesai wajib militer sehari sebelumnya.

BTS Festa juga dimeriahkan dengan festival selama dua minggu. Festival itu menjadi ajang para ARMY berkumpul menikmati berbagai suguhan yang akan dirilis BTS, seperti lagu, tarian, hingga video.




BTSJungkook BTSNever Let GoJungkook Never Let Go

Share to:



Modal Video 01