Sosok Peter Shearer di Mata Veronica Tan: Innovator dan Visioner UMKM

Sosok Peter Shearer di Mata Veronica Tan: Innovator dan Visioner UMKM

Sosok Peter Shearer di Mata Veronica Tan: Innovator dan Visioner UMKM

Sosok Peter Shearer di Mata Veronica Tan (Foto: Istimewa)


Peter Shearer merupakan sosok pendiri dari perusahaan Wahyoo Group yang sukses membawa warteg hingga UMKM kuliner naik kelas ke ranah digital.

Keberhasilan Peter Shearer dalam membangun Wahyoo Group pun mendapatkan apresiasi dari banyak tokoh, salah satunya adalah Veronica Tan.

Baca Juga: Profil Peter Shearer, Sosok Pemilik Wahyoo Group yang Bikin UMKM Naik Kelas

Dalam unggahan di Instagram, Veronica mengatakan bahwa ia sudah mengenal Peter sejak 10 tahun lalu dan pada saat itu, Peter membagikan mimpinya kepada Veronica bahwa ia ingin membawa kebahagiaan untuk banyak orang.

"Saya sudah kenal Peter sekitar 10 tahun yang lalu. Pada saat itu Peter begitu bersemangat bercerita bagaimana mimpinya ingin jadi berkat buat banyak orang," kata Veronica dikutip dari akun Instagramnya.

Innovator dan Visioner UMKM, itulah kata yang menggambarkan sosok Peter Shearer di mata Veronica Tan 

"Dan semangat itu masih bisa lihat sampai hari ini, Peter berusaha memajukan UMKM lewat perusahaannya Wahyoo," sambungnya.

Veronica Tan setuju dengan visi dan misi Peter Shearer, menurutnya UMKM kuliner harus lebih diperhatikan dan didorong inovasinya, karena UMKM kuliner bisa menjadi tulang punggung ekonomi negara.

"Saya setuju usaha UMKM khususnya sektor kuliner merupakan tulang punggung ekonomi negara Indonesia. Kontribusi UMKM berupa penciptaan lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi lokal sampai mendorong inovasi yang harapannya bisa memunculkan produk-produk yang menarik dan mempunyai daya jual," ujar Veronica Tan.

Melihat pengalaman dan kerja kerasnya, Veronica Tan pun mendukung Peter Shearer untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta tahun 2024 ini.

"Karena itu, saya mendukung Peter Shearer lewat pengalamannya, ketrampilannya dan terutama hatinya untuk bisa membantu UMKM kuliner Indonesia menjadi lebih maju," kata Veronica Tan.

Menurut Veronica, sudah saatnya Indonesia kini dikenal lewat kuliner bukan hanya lewat alam dan budayanya saja.

Baca Juga: Peter Shearer Sukses Bawa Warteg dan UMKM Kuliner ke Ranah Digital

"Indonesia harus dikenal dunia bukan hanya kekayaan alamnya, tapi juga kenikmatan makanannya. Yuk, DKI maju bersama Peter Shearer," pungkasnya.




Peter ShearerVeronica TanWahyoo GroupUMKM kulinerPilgub Jakarta 2024Pilkada 2024

Share to: